Mohon tunggu...
safira zahra
safira zahra Mohon Tunggu... Safira

Safira

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Tahun Baru Islam

16 September 2019   11:25 Diperbarui: 16 September 2019   11:32 0 0 0 Mohon Tunggu...

Jum'at kemarin tanggal 13 September 2019 kami mengikuti acara Peringatan Tahun Baru Islam, tempatnya di Auditorium Labschool Rawamangun. Ngapain aja sih? Jadi kita awalnya dikumpulin dulu jam 06.45, yang kelas 7 dan 8 dikumpulin di Auditorium. Sedangkan yang kelas 9 di Masjid Baitul Ilmi lantai dua. Sekarang aku mau cerita yang kelas 7 dan 8 dulu. Setelah dikumpulkan di Audit kami ditemukan dengan Bapak Ustad Ismaedah. Oh iya sebelum itu Echa menyanyi duluu, dia menyanyikan lagu yang berjudul "akhirnya" suaranya adem bangeet. 

Setelah itu ada sambutan dari perwakilan POMG dan juga dari Kepala Sekolah kami, Bapak Asdi Wiharto, Baru lah setelah itu kami dinasihati, di ceritakan dan juga beliau banyak bercanda. Beberapa murid banyak yang asik ngobrol sendiri dan mengabaikan ustad yang sedang ada di depan. Ada juga yang serius mendengarkan dan juga mencatat materi materi nya. Ada yang tidur juga doong, yaampunn.  

Penting ngga sih acara nya? Penting bangeett, kita jadi tau apa yang baik dan apa yang buruk. Seru ngga yaa?  SERUUU BANGEETT banyak bercanda nyaa, tapi tetap bermanfaat. 

Pokoknya selama dua jam itu, kita seru seruan tapi ilmu nya banyak yang masuk ke otak, Asik kaan. MC kita adalah perwakilan dari osis seksi Hubungan Masyarakat yaitu, Raniah Mahes (rara) dan juga Nasywa Arifah. Tujuan Acara ini adalah agar siswa siswi dan juga para guru guru mengerti lebih dalam lagi soal ilmu agama dan juga anjuran anjuran rasul. 

Dibarisan paling belakang ada kumpulan osis, mpk dan juga rohis yang sedang menjaga. Oh iya para siswi diwajibkan menggunakan kerudung. Dan bagi para siswa diwajibkan menggunakan peci. Yang tidak menggunakan atribut itu semua, mereka pada dikumpulkan lagi setelah acara selesai. Dan diberi tahu. Yang laki laki, mereka disuruh menggulung karpet. Setelah itu, kami dibolehkan istirahat sebelum pelajaran berlangsung sepeti biasa. 

Yaa jadi intinya, Acara kemarin itu seru deeh. 

Sekian, Safira

KONTEN MENARIK LAINNYA
x