Mohon tunggu...
Safina TikaMaheswari
Safina TikaMaheswari Mohon Tunggu... Mahasiswa - -

-

Selanjutnya

Tutup

Home

Buat Powder Room Minimalis dan Nyaman untuk Tamu Kamu

1 Agustus 2022   11:11 Diperbarui: 1 Agustus 2022   11:17 29 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
sumber : liketk.it via pinterest

Powder room atau yang biasa di sebut sebagai kamar mandi tamu adalah salah satu hal penting untuk kamu yang sering mengundang kerabat ke rumah kamu. Ruangan ini biasanya memiliki konsep kamar mandi kering atau hanya toilet dan juga wastafel untuk mencuci tangan. Tujuan dibuat ruangan ini di sebuah rumah tinggal biasanya untuk memisahkan antara kamar mandi pribadi dan kamar mandi yang dapat digunakan oleh tamu. Selain untuk privasi juga untuk menjaga kebersihan dari kamar mandi yang kita gunakan sehari hari. 

Bagi sebagian orang kamar mandi merupakan cerminan kebersihan dari pribadi tersebut dan biasanya kamar mandi menjadi first impression tamu ketika berkunjung loh. Kamu bisa menciptakan kebersihan dan kenyamanan di powder room rumah kamu, dijamin tamu yang datang kerumahmu akan memiliki kesan yang baik pada kamu. Dibawah ini ada beberapa tips untuk menciptakan powder room yang ideal.

1. Rak penyimpanan minimalis

sumber : pinterest
sumber : pinterest

Powder room biasanya memiliki ukuran yang cenderung kecil karena hanya untuk ke toilet dan cuci tangan saja. Maka jalan keluar untuk mempercantik ruangan ini adalah dengan memilih rak yang minimalis, karena rak minimalis ini tidak bulky dan cukup di letakkan di dalam kamar mandi kamu dan tidak membuat penuh.

2. Jangan menumpuk barang di dalam powder room

Pada dasarnya ruangan ini merupakan sebuah ruangan yang digunakan untuk ke toilet dan juga bisa digunakan untuk merias diri. Kebutuhan kamar mandi  yang di dalamnya pun tidak terlalu banyak, sabun cuci tangan, tissue, handuk kecil yang biasanya ada di dalamnya. Jadi kamu tidak perlu menambahkan atau menyimpan banyak alat kebersihan di dalamnya ya karena ini akan memenuhi ruangan dan juga ke estetikannya

3. Pilih warna tembok yang netral

sumber : julieblanner.com via pinterest
sumber : julieblanner.com via pinterest

Karena umumnya kamar mandi ini tidak memiliki banyak space kamu bisa mensiasatinya dengan memilih warna cat tembok yang netral dan terang seperti putih, krem atau abu - abu muda. Warna - warna ini bisa membuat ruanganmu menjadi terasa lebih luas.

4. Beri sentuhan manis pada powder room

sumber : Uwitan.id
sumber : Uwitan.id

Tidak hanya perabotan - perabotan yang kamu perlukan untuk mempercantik powder room. Kamu dapat menambahkan wewangian pada kamar mandi tamu kamu untuk menambah kenyamanan. Selain wewangian kamu juga dapat menambah vas bunga yang dapat diletakkan di atas rak atau counter top wastafel kamu untuk mempercantik ruangan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Home Selengkapnya
Lihat Home Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan