Mohon tunggu...
Saepudin Maulana
Saepudin Maulana Mohon Tunggu... Programmer - Mahasiswa

Bermain Basket dan IT Teknis

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Spesifikasi Honor Pad X8 Buat Pengguna Smartphone Geleng Gelang

17 September 2022   15:04 Diperbarui: 17 September 2022   15:12 64 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Honor Pad X8 Lite kini telah terdaftar di situs web Honor global, setelah diluncurkan di pameran dagang Internationale Funkausstellung Berlin (IFA) pada tahun 2022, mengisyaratkan tanggal rilis yang semakin dekat. Honor Pad X8 Lite sekarang terdaftar di situs web resmi, berikut spesifikasinya. Pada pameran dagang IFA 2022, Honor meluncurkan beberapa perangkat baru yang akan segera hadir, seperti Honor 70 5G, Honor X8 5G, Honor Choice Earbuds X, dan tablet Honor 8. Namun, dalam acara yang sama, Honor tidak menyebutkan spesifikasi tablet secara khusus. Tapi sekarang, ada laporan baru yang mengisi detail tersebut.

Meskipun belum dirilis untuk pasar global, Honor Pad X8 Lite sekarang terdaftar di situs web Honor global. Daftar tersebut menunjukkan spesifikasi yang tidak disebutkan pada pameran dagang IFA 2022. Berikut adalah spesifikasi dan fitur Honor Pad X8 Lite. Berkat IFA 2022 dan situs web resmi Huawei, kita sekarang tahu semua tentang spesifikasi tablet Honor Pad X8 Lite. 

Tablet ini memiliki ketebalan 7,55 mm dan berat 460 gram. Layarnya berukuran 9,7 inci dan memiliki resolusi 1280 x 800 piksel. 

Tablet ini berjalan pada Android 12 dengan antarmuka Magic UI 6.1 Huawei. 

Kekuatan pemrosesan berasal dari chipset Helio G80 dengan opsi RAM 3GB/4GB dan penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD. 

Tablet ini ditenagai oleh baterai 5100mAh dan juga dilengkapi Wi-Fi dual-band, Bluetooth 5.1 dan port USB-C. 

Tablet ini memiliki kamera depan 2MP dan kamera belakang 5MP tanpa LED flash. Audio didukung oleh audio Histen dan dilengkapi dengan speaker ganda.
Honor Pad X8 Lite belum dirilis, tetapi diperkirakan akan memiliki label harga global yang mirip dengan label harga di Tiongkok, yaitu di bawah $200 (Rp 2,9 juta).

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan