Mohon tunggu...
Sae Salsabila
Sae Salsabila Mohon Tunggu... Guru - Mahasiswa

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Prof DR.Hamka Prodi Manajemen

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peta Kehidupan

22 September 2021   13:26 Diperbarui: 22 September 2021   13:30 61
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Assalamualaikum wr.wb saya sae salsabiila dari Universitas Muhammad Prof. Dr. Hamka jurusan manajemen. Disini saya ingin menceritakan sedikit  tentang peta kehidupan atau harapan dari perjalanan kehidupan saya.

Sebelum saya memutuskan untuk memilih kampus uhamka ini, saya terlebih dahulu mendaftarkan ke universitas negri tetapi mungkin memang bukan rezeki. Harapan saya untuk kedepannya adalah bisa menurunkan berat badan setiap sebulan max 5kg karna saya ingin mendapatkan tubuh yang ideal kemudian mendapatkan nilai yang memuaskan disetiap mata kuliah bisa mendapatkan ipk diatas 3,5 menjadi mahasiswi yang aktif akan organisasi -- organisasi yang ada didalam kampus ataupun diluar kampus, lulus tepat pada waktunya dan mendapatkan ipk tinggi syukur-syukur menjadi lulusan terbaik aamiin.

Setelah lulus insyaallah melanjutkan S2 dan menjadi mahasiswi teraktif dengan nilai tinggi kemudian menjadi pengusaha sukses yang dapat menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat, memiliki tabungan hidup serta dapat menaikan kedua orangtua umroh dan haji bersama sama, menikah dengan pria yang penyangan dan kaya ilmu agama dan menjadi keluarga yang Sakinah mawadah marahmah aamiin.

And the last, hidup bahagia dan menjadi manusia yang bermanfaat bagi oranglain.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun