Mohon tunggu...
Wahyuni Susilowati
Wahyuni Susilowati Mohon Tunggu... Penulis, Jurnalis Independen

pengembaraan raga, penjelajahan jiwa, perjuangan menggali makna melalui rangkaian kata .... https://web.facebook.com/wahyuni.susilowati

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

James Bond 007 akan Kembali Tahun Depan

21 Agustus 2019   19:57 Diperbarui: 21 Agustus 2019   19:57 0 5 4 Mohon Tunggu...
James Bond 007 akan Kembali Tahun Depan
Daniel Craig lima kali jadi Agen 007 (doc.Daily Express/ed.Wahyuni)

'No Time To Die' adalah judul yang dipilih untuk film ke-25 James Bond yang akan dirilis di Inggris tanggal 3 April 2020 dan di AS tanggal 8 April 2020 mendatang (BBC, 20 Agustus 2019). 

Tentu saja belahan dunia lain, termasuk Indonesia, akan menyusul kedatangan agen rahasia super yang ganteng, humoris, punya perlengkapan spionase canggih, dan dikelilingi perempuan-perempuan cantik itu.

Daniel Craig dipercaya memerankan kembali Bond untuk kelima kalinya dan konon akan menjadi penampilan terakhirnya sebagai agen Inggris tersebut. 

Dia akan beradu akting dengan Rami Malek, pemenang piala Oscar dan pemeran Freddie Mercury dalam film box office 'Bohemian Rhapsody, yang akan menjadi musuhnya di film tersebut.

Beberapa bintang dari film-film Bond terdahulu juga akan kembali memainkan peran lama mereka seperti Ralph Fiennes (akan memerankan M), Ben Whishaw (Q), Naomie Harris (Moneypenny), Rory Kinnear (Kastaf M16 Bill Tanner), Lea Seydoux (Madeleine Swann dari Spectre 2015), dan Jeffrey Wright (mantan agen CIA Felix Leiter).

Cary Joji Fukunaga, yang pernah menangani seri pertama HBO 'True Detective' dan 'Maniac' (Netflix), mendapat kehormatan untuk menyutradarai film ini setelah Danny Boyle mundur karena 'perbedaan kreatif' yang tidak dijelaskan. Sementara Phoebe Waller-Bridge, kreator 'Fleabag', memperkuat tim penulis skenario.

Sembari menunggu filmnya rampung digarap, silahkan menebak-nebak darimana asal negara musuh Bond kali ini? Peralatan fantastis baru apa yang akan dia mainkan? Dan tentu saja seperti apa tipe perempuan penggoda yang akan mencoba menggagalkan misinya? Lakukan sambil memejamkan mata dan mengingat kalimat pembuka perkenalan yang masyhur itu,"My name is Bond ... James Bond."

KONTEN MENARIK LAINNYA
x