Mohon tunggu...
Sabaruddin Matutu
Sabaruddin Matutu Mohon Tunggu... Freelancer - Pekerjaan
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Menulis dari cerita dan hobi akan membuka jembatan ilmu bagi orang luar

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Ga Nyangka New Briswa Bisa Mengencangkan Payudaraku

27 Oktober 2021   11:32 Diperbarui: 27 Oktober 2021   11:40 76
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Ininih cerita dari temen temennya istriku yang namanya bela, dulunya dia beuh body nya mantap dah bahenol pokoknya semua pria yang menatapnya pasti fokus ke dadanya tapi sekarang dah usia 35 an dah punya 3 anak payudaranya kendur dong, temen akrabku waktu SMA dan Kuliah sering main bareng jadi kalo curhat pasti ketempat gua, sering nongki juga di senayan habis pulang kerja tapi semangatnya keren sih sudah ngurus rumah, suami, anak belum lagi kerjaan yang numpuk untungnya dia juga nyari pekerjaan yang ga ribet ribet banget jadi ga makan waktu dan tenaga yang lebih.

Jadi CS di marketplace sebuah startup yang cukup maju di era corona sekarang, kita nyebutnya era corona karena pekerjaan menjadi admin, cs dan juga lowongan menjadi digital marketing sangat dicari. jadi gua juga sekarang yang awalnya gatau apa apa masalah digital marketing menjadi expert dibindangnya haha, tapi ini bukan cerita tentang gua melainkan tentang payudara istrinya temennya temenku.

nah dia tuh mau gedein kan tapi sudah nyoba olahraga dan juga makanan yang sehat pokoknya ga ketinggalan dah semangatnya di waktu yang sangat sibuk belum nih kan anak 3 gimana coba kalian bayangkan dia juga sempet sempetnya dong olahraga seminggu sekali untuk menjaga keawetan muda. gua juga termotivasi karena dia juga sih perut buncit yang jarang olahraga ini bahkan kalo di hari libur sering malas malasan pokoknya nyantui nonton film atau anime ahaha.

Nah disini gua jadi saksi buat nemenin dia karena suaminya juga jarang pulang sibuk urusin kerjaan biasa, tapi ga yang aneh aneh loh yaa ga macem macem gua juga sayang istri kok wkwk, pokoknya gua cuman mau bantu dia karena dah sohib banget sejak SMA, dah nyari tuh ceritanya gua di marketplace atau di search engine gada yang bisa gedein sama ngencengin payudara selain makan yang sehat dan juga olahraga, dah liat juga kan review dari mana mana banyak juga yang ga berhasil dan nipu takut dong nyaranin ke dia make itu juga tapi gua coba cari terus dah kaya hacker aja sekarang lebih tepatnya stalking wkwk review, nyari, review nyari ga habis habis.

Dari pengalaman gua yang kerja di bagian digital marketing jadi gua tau mana yang bahasa iklan dan juga review murni dari pelanggan nah yang ininih beda nih gatau kenapa dah dicek juga di situs dan forum resmi terpercaya menurut gua sih tapi gua rekomendasi kan ya gua baca juga BPOM dan kehalalan nya bahkan sampai efek samping dan juga keampuhannya tapi menurut gua dah oke aja sih gua nanya ke dia dan dia mau nyoba juga jadi gada salahnya kan kalo gaberhasil yaudah buat pengalaman kita gua nyoba dulu tuh 1 box dan liat reaksi dia 2 sampai 3 minggu dah mau habis.

maaf nih ya tapi tulisan gua jelek yang penting bagi bagi pengalaman aja wkwk, gua sering bareng dia tapi menurut gua biasa biasa aja mungkin ga ngefek nih, tapi orang orang yang dia kenal bilang dia tuh gedean, sering nanya cewe cewe temannya kok kencengan gua yang disampingnya ga nahan ketawa sebenarnya wkwk, tapi dia juga merasa emang rada gedean sih kenceng sih lumayan lah ya diumur dia yang 35 tahun lebih sudah.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun