Mohon tunggu...
Ryo Kusumo
Ryo Kusumo Mohon Tunggu... Profil Saya

Menulis dan Membaca http://ryokusumo.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Beredar "Transkrip Asli", Inilah Kenapa AADC2 Layak di Bully

1 Mei 2016   12:06 Diperbarui: 2 Mei 2016   09:05 0 25 22 Mohon Tunggu...

Apakah Rangga benar telah membohongi cinta untuk satu purnama, yang kenyataannya adalah 168 purnama? Tanpa meninggalkan pesan apapun?

Mbak Mira plis wake up, Rangga pergi ke Amrik itu di tahun 2002, tahun itu udah ada Friendster, udah ada henpon dan udah ada email, memang sih fesbuk belum ada, Zuckenberg masih unyu2 ngedekem di kamar kos uprak-aprik calon fesbuk, tapi ya mbok jangan senaif itu.

Penulis gak percaya bahwa Rangga bisa gitu aja ninggalin Cinta. Preketek!! Lagian buat cewe, mana ada cewek yang udah di cipok bibirnya sak nyo-nyoh gitu terus gak cari tahu di mana lelakinya, apalagi sampai ngibulin satpam bandara, that's no sense!

Penulis yakin Rangga punya alibi yang jauh lebih prinsipil dari itu, dan untuk itu, penulis rela mencari apa alibi sebenarnya. Hingga akhirnya menemukan sebuah kenyataan yang selama ini tersembunyi, kenyataan dalam percakapan yang di duga asli antara Rangga dan Cinta di sebuah kafe di Jogja. Kenapa di Jogja? Inipun masih absurd di bahas dalam rapat pleno, jadi lupakan.

Eng ing eng, beginilah percakapan aslinya.

***
Di sebuah Kafe sepi nan romantis di Jogja

"Maaf, yang aku lakukan ke kamu itu..gak adil.." Ujar Rangga lirih. Udara diluar begitu dingin, menyisakan keheningan yang tampak abadi.

"Rangga, yang kamu lakukan ke aku itu..ja..hat." Tukas Cinta. Matanya menyiratkan sebuah kekecewaan, penyesalan dan amarah, membuat Rangga kikuk. Kasihan lelaki selalu mati kutu kehabisan jurus ngeles, apalagi kalau berhadapan cewek cantik. Huh.

"Aku punya alasan, aku gak senaif itu untuk ngelupain kamu.. Apalagi setelah di bandara, it's so crun..eh so sweet Cinta."

"So crunchy maksud kamu? Gak nyangka ya, hidup di Amrik udah bikin kamu beda..beda banget!"

"Maaf Cinta, tapi kamu harus dengerin aku dulu.."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x