Mohon tunggu...
RutanTemangggung1
RutanTemangggung1 Mohon Tunggu... Administrasi - PNS

Berselancar di dunia maya

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Evaluasi Kinerja Tim Humas Rutan Temanggung oleh Karutan

13 September 2022   12:13 Diperbarui: 13 September 2022   12:16 58
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Senin pagi (12/09/2022) Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Temanggung, Syaikoni  melakukan evaluasi kinerja Tim Humas Rutan Temanggung.

Kegiatan evaluasi yang diadakan di ruang Kepala Rutan Temanggung ini bertujuan untuk mengukur ketercapaian target kinerja Tim Humas secara berkala. Di samping itu, dengan adanya kegiatan evaluasi ini dapat diketahui kendala yang terjadi dalam melaksanakan tugas dan fungsi humas Rutan Temanggung serta cara penyelesaiannya. Kegiatan rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Temanggung.

Dalam evaluasi ini, Kepala Rutan Temanggung menyampaikan capaian kinerja yang telah dicapai pada minggu sebelumnya dimana terdapat beberapa hal yang harus diperbaiki, antara lain memperbanyak media online mitra kerja Rutan Temanggung serta meningkatkan keterampilan menulis para anggota Tim Humas. Syaikoni mengapresiasi kinerja yang telah dilaksanakan oleh Tim Humas dalam membuat berita dan infografis.

Syaikoni sendiri memberikan target yang cukup tinggi kepada Tim Humas Rutan Temanggung dalam hal kerja sama dengan media online dan media sosial. Hal ini dilakukan dengan harapan Rutan temanggung semakin dikenal oleh masyarakat.

 "Tetap semangat Tim Humas Rutan Temanggung. Untuk semuanya agar lebih aktif lagi dalam pemberitaan media. Satu hari  minimal satu berita tentang Rutan Temanggung yang dibagikan di media online maupun media sosial." Jelas Syaikoni.

Kepala Rutan Temanggung juga menyarankan bahwa selain bekerja sama dengan mitra media lokal, Tim Humas agar bekerja sama dengan mitra media lain yang ada di Jawa Tengah untuk menunjang pemberitaan di media online sehingga pemberitaan tentang Rutan temanggung semakin meluas.

Humas Rutan Temanggung

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun