Mohon tunggu...
Rutan Kelas IIB Tanjung
Rutan Kelas IIB Tanjung Mohon Tunggu... Lainnya - Akun Resmi Kantor Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjung Kalimantan Selatan

Berita Seputar Rutan Kelas IIB Tanjung

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Sambangi Rutan Tanjung, Kakanwil Kemenkumham Kalsel Tinjau Dapur dan Layanan "Si Komandan Jaga"

3 Oktober 2022   17:52 Diperbarui: 3 Oktober 2022   17:52 51 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tabalong,-- Disela padatnya kunjungan kedinasan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Lilik Sujandi di Kabupaten Tabalong. Kakanwil menyempatkan diri menyambangi Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Tanjung, Senin pagi (3/10).

Tiba pada pukul 06.30 WITA di Rutan Tajung, pada kesempatan ini Kakanwil disambut langsung oleh Rommy Waskita Pambudi selaku Karutan beserta para pejabat struktural dan langsung meninjau dapur pengolahan bahan makanan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan layanan 'Si Komandan Jaga' yang menjadi inovasi di Rutan Tanjung.

(Dokpri)
(Dokpri)

Kakanwil yang meninjau dapur meminta kepada petugas dan WBP yang mendapatkan asimilasi kerja dan bertugas dalam hal pengolahan bahan makanan agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan menghasilkan makanan yang bersih dan sehat.

Selain itu, Kakanwil juga meninjau layanan yang bernama "Si Komandan Jaga" yang merupakan akronim dari Inovasi Komunikasi Tahanan dan Narapidana Menjangkau Keluarga sebagai salah satu inovasi layanan yang diberikan Rutan Tanjung.

"Pada hari ini dilakukan peninjauan pada Rutan Tanjung dan saya meminta agar petugas dapur dapat selalu menjaga kebersihan dan kualitas dari makanan yang dihasilkan untuk WBP serta inovasi layanan 'Si Komanda Jaga' yang dirasa sudah cukup baik dan semakin ditingkatkan lagi," ucap Lilik Sujandi.

(Dokpri)
(Dokpri)

Pada kesempatan ini Lilik Sujandi selaku Kakanwil juga memberikan piagam penghargaan kehumasan bagi Petugas Rutan Kelas IIB Tanjung dan Lapas Kelas IIB Tanjung sebagai apresiasi kinerja kehumasan dan pemediaan dengan sangat baik.

"Saya sangat mengapresiasi kinerja kehumasan Rutan dan Lapas Tanjung dan kedepannya saya harapkan dapat terus berkreasi serta berkontribusi dalam rangka meningkatkan citra positif organisasi," ucap Lilik sembari memotivasi para petugas.

(Dokpri)
(Dokpri)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan