Mohon tunggu...
Rutan Salatiga
Rutan Salatiga Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Rutan Salatiga Pasti Melayani
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Jaga Integritas Dengan Langkah PASTI

Selanjutnya

Tutup

Atletik

Rutan Salatiga Meriahkan Virtual Run HDKD 2022

13 Agustus 2022   16:54 Diperbarui: 13 Agustus 2022   16:55 72 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Salatiga - Jajaran Polsuspas Rutan Kelas IIB Salatiga ikuti kegiatan virtual run secara serentak yang diikuti oleh ASN Kementerian Hukum dan HAM RI. Sabtu (13/08).

Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano mengatakan bahwa kegiatan ini rangkaian memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan HAM RI.

Andri menjelaskan untuk Rutan Salatiga diikuti oleh 27 Peserta yang mengambil bagian dalam giat 'Virtual Run'. Kegiatan ini dibagi dalam 2 kategori 7,7km dan 19 km. Selain diikuti dari Kantor Rutan juga start dari rumah masing-masing pegawai. 

Untuk peserta 7,7 km ada 19 Peserta yang dilaksanakan hari ini , serta untuk 19 km ada 8 peserta dimulai pada Hari Sabtu hingga Minggu besok.

Andri berharap kegiatan ini menjadi momentum pelecut semangat para jajaran Rutan Salatiga sehingga bisa diimplementasikan dalam pekerjaan sehari - hari.

Sementara itu koordinator Rutan Ardi Ashfahani, menambahkan bahwa rute yang dilalui dimulai dari Rutan Salatiga, Alun-alun Pancasila, Stadion Kridanggo, Pulutan hingga daerah perkebunan karet Sarirejo Salatiga.

Kegiatan yang diinisiasi dari Kantor Wilayah Kemenkumham Papua ini juga dilaporkan ke Pusat untuk memecahkan rekor MURI Virtual Run dengan peserta ASN Terbanyak.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Atletik Selengkapnya
Lihat Atletik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan