Mohon tunggu...
Rutan Gresik
Rutan Gresik Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Gresik

Berita mengenai kegiatan di lingkungan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Gresik

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Persiapan Natal dan Tahun Baru, Rutan Gresik Gelar Apel Siaga

1 Desember 2022   09:34 Diperbarui: 1 Desember 2022   09:57 65
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

GRESIK - Dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban pada saat Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Rutan Kelas IIB Gresik Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar Apel Siaga. Aris Sakuriyadi selaku Ka.Rutan Gresik menegaskan seluruh jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan saat bertugas menyambut Natal dan tahun baru. (Kamis, 01/12/2022)

Pada kegiatan Apel Siaga ini, Ka.Rutan Gresik juga menyampaikan arahan dari Plt. Ka.Kanwil Kemenkumham Jatim, Bapak Agung Krisna. Beberapa di antaranya adalah memaknai kembali tentang jargon "Jatim PASTI HEBAT" dan pelayanan publik saat Natal dan tahun baru. Tidak lupa juga, beliau berpesan agar semua pihak bisa membangun Hubungan Tata Cara Kerja (HTCK) yang baik dengan mengutamakan kerja tim atau teamwork.

Dok. Rutan 
Dok. Rutan 

Setelah menyampaikan arahan dari Plt. Kakanwil Kemenkumham Jatim, Ka.Rutan Gresik berpesan kepada seluruh jajaran agar tetap jaga kondusifitas dan kewaspadaan menjelang Natal dan Tahun Baru agar dapat mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban, serta menciptakan suasana yang aman dan terkendali.

"Saya berharap kita semua tetap bisa menjaga kewaspadaan dalam bertugas dan mengedepankan koordinasi, terlebih sebentar lagi kita menyambut Hari Raya Natal dan tahun baru. Tetap utamakan pelayanan yang prima, baik kepada masyarakat maupun Warga Binaan. Mari kita jalani akhir tahun ini dengan semangat positif", Ujar Karutan Gresik dalam Apel Siaga. (Humas Rutan Gresik)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun