Mohon tunggu...
Rutan Gresik
Rutan Gresik Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Gresik

Berita mengenai kegiatan di lingkungan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Gresik

Selanjutnya

Tutup

Vox Pop

Tuntaskan Desk Evaluasi TPN, Rutan Gresik Optimis WBK Tahun 2022

29 September 2022   19:13 Diperbarui: 29 September 2022   19:59 61 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

GRESIK - Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) Rumah Tahanan Kelas IIB Gresik mengikuti Pelaksanaan Desk Evaluasi Zona Integritas Tahun 2022 oleh Tim Penilai Nasional (TPN) dari Kementerian Pendayagunaan Negara dan Reformasi Birokrasi secara virtual di Aula Raden Wijaya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.  (Kamis, 16/11/2021).

Kegiatan Desk Evaluasi dilaksanakan pada pukul 10:00 WIB dengan durasi 90 menit yang mana 20 menit pertama diisi paparan oleh Aris Sakuriyadi selaku Kepala Rutan Gresik. Sisa waktu dipergunakan untuk sesi diskusi dan tanya jawab. 6 area perubahan yang terdiri dari Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen Sumber Daya Manusia, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasan, dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik telah dilaksanakan di Rutan Gresik serta dipaparkan dengan baik dan jelas.

(Dokpri)
(Dokpri)
Ketika sesi tanya jawab, hal yang ingin diketahui oleh TPN adalah mengenai Mitigasi Risiko dan juga berbagai Inovasi di Rutan Gresik di antaranya Rugres Pantau, Rugres Cashless, SADEWA, dan Rugres Was-In. Kepala Rutan, Ketua ZI, serta seluruh tim pokja terlihat aktif dan terlibat langsung dalam sesi tanya jawab sehingga semua pertanyaan yang dilontarkan TPN dapat terjawab dengan baik.

Setelah kegiatan Desk Evaluasi usai, Karutan Gresik mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh Tim Zona Integritas yang selama ini telah bekerja keras sampai tahap Desk Evaluasi. "Tetap kuatkan komitmen kita dalam membangun Rutan Kelas IIB Gresik menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi. Terus semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada Warga Binaan dan masyarakat.", Ucap Karutan Gresik. (Humas Rutan Gresik)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Vox Pop Selengkapnya
Lihat Vox Pop Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan