Mohon tunggu...
Rutan Majene
Rutan Majene Mohon Tunggu... Administrasi - Rutan Kelas IIB Majene adalah Unit Pelaksanan Teknis Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi barat

Rutan Kelas IIB Majene adalah Unit Pelaksanan Teknis Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi barat

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Pegawai dan WBP Rutan Majene Terima Pesan Penting dari Karutan Saat Upacara Bendera

21 November 2022   08:43 Diperbarui: 21 November 2022   08:45 65
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

RutaNe_Info_-_Dikutip dari amanat Kepala Rutan Kelas IIB Majene saat menjadi Inspektur Upacara Bendera Pegawai & WBP Rutan Kelas IIB Majene (Senin / 21 November 2022), Mansur menyampaikan beberapa pesan penting untuk pegawai dan WBP.

"Pada bulan ini, kita punya perubahan pada pejabat struktural. Ka.KPR yang sebelumnya (Angga) sudah mendapat tugas baru menjadi Ka. KPLP di bontang dan di gantikan dengan Ka.KPR baru (Rifai) yang sebelumnya menjabat sebagai Ka. Subsi Pengelolaan. Terkhusus untuk pejabat baru kita, Nasruddin sebagai Ka. Subsi Pengelolaan yang baru, semua sudah mempunyai umur yang matang, tetapi semangatnya tidak kalah dengan generasi-generasi muda" puji Karutan.

dokpri
dokpri
Upacara yang berlangsung di Lapangan Utama Rutan Kelas IIB Majene ini berlangsung khidmat dan kondusif dan pegawai & WBP bertugas sebagai pelaksana upacara.

Selain itu, Mansur juga memberikan arahan kepada Warga Binaan agar tetap menjaga kebersihan lingkungan, terutama dari puntung rokok yang masih sering berada disembarang tempat. "Saya pribadi tidak melarang penghuni merokok, tetapi ingat, kebersihan adalah sebagian dari iman yang harus kita jaga. Saya masih sering menjumpai puntung rokok ditempat yang tidak pada tempatnya. Saya berharap, baik kepada pegawai dan WBP agar puntung rokoknya tidak dibuang disembarang tempat" pesan Karutan.

dokpri
dokpri
Kepala Rutan Kelas IIB Majene berharap agar pembinaan terhadap rasa cinta tanah air untuk Warga Binaan tetap dijalankan sebagai salah satu UPT Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum & HAM Sulawesi Barat. (mz)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun