Mohon tunggu...
Rutan Majene
Rutan Majene Mohon Tunggu... Administrasi - Rutan Kelas IIB Majene adalah Unit Pelaksanan Teknis Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi barat

Rutan Kelas IIB Majene adalah Unit Pelaksanan Teknis Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi barat

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Rutan Majene Distribusikan Hasil Karya Tangan Warga Binaan

19 September 2022   14:31 Diperbarui: 19 September 2022   14:49 32 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

RutaNe_Info_-_Pembinaan kemandirian untuk warga binaan pemasyarakatan di Rutan Kelas IIB Majene terus ditingkatkan. Seperti contohnya kegiatan pengelasan dan pengecatan yang dilakukan oleh beberapa warga binaan yang tetap mengasah keahliannya.

Selain itu, ada beberapa pesanan dari instansi Pemda Kab. Majene yang berminat untuk membeli hasil karya tangan warga binaan yaitu tudung saji dan sapu lidi. Ka. Subsi Pelayanan Tahanan Rutan Majene (Muhammad Arham) selaku perantara akan mendistribusikan karya warga binaan tersebut akan didistribusikan hari ini. (19/09)

dokpri
dokpri
"Hasil karya warga binaan ini akan saya distribusikan ke Kantor Dinas Koperasi Kab. Majene. Kita patut berbangga karena daya tarik hasil pembinaan kemandirian warga binaan banyak diminati masyarakat" ucap Ka. Subsi Pelayanan Tahanan.

Sebagai salah satu UPT Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum & HAM Sulawesi Barat, Rutan Kelas IIB Majene selalu berupaya meningkatkan kegiatan pembinaan kemandirian kepada warga binaan agar setelah warga binaan bebas, mereka bisa menciptakan kembali hasil karya dilingkungan masyarakat.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan