Mohon tunggu...
Lapas Batang
Lapas Batang Mohon Tunggu... Lainnya - Lapas Kelas IIB Batang

Instansi Pemerintah Di bawah Kementerian Hukum dan HAM

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Lapas Batang Kanwil Kemenkumham Jateng Adakan Pemantapan Menuju WBK WBBM 2023

30 September 2022   07:52 Diperbarui: 30 September 2022   08:06 34 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tidak berpuas hati atas predikat yang diterima Lapas Batang sebagai unit berpredikat WBK, Kepala Lapas Batang mengadakan pertemuan bersama jajaran kasi dan kasubsi seta staf untuk memantapkan persiapan Lapas Batang menuju WBK WBBM guna menciptakan zona integritas. Bertempat di Kakui Coffee Batang, Kamis (29/09/2022). 

Pada kesempatanya Rindra Wardhana memberikan pengutan serta semangat kepada seluruh team untuk mempersiapkan program kerja menuju WBK WBBM "Saya harap kita tidak berpuas hati dengan predikat WBK yang telah didapat dan mampu untuk mempersiapkan kedepanya untuk memperoleh predikat WBBM," ujar Rindra. 

Kegiatan semacam ini tentunya menambah kekompakan serta rasa kekeluargaan diantara masing-masing anggota dalam mencapai tujuan yang satu, Zona Integritas sebagai salah satu tujuan organisasi. "Bahwasanya Lapas Batang ini bukan hanya sebagai tempat kita bekerja namun ini juga menjadi sebuah keluarga. Banyak potensi yang dapat kita optimalkan dengan adanya anggota baru rekan-rekan CPNS ini saya harap bisa maksimal dalam membantu Lapas Batang menuju WBK WBBM," ujar Fanny selaku Kasi Kamtib. Bertambahnya anggota keluarga Lapas Batang menjadikan tambah bersemangat untuk menciptakan Zona Integritas WBK WBBM.  

Diharapkan rekan-rekan CPNS yang telah menjadi anggota keluarga Lapas Batang mampu memanfaatkan potensinya secara maksimal untuk perkenbangan diri dan tujuan organisasi.

Dok. Lapas
Dok. Lapas

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan