Mohon tunggu...
RUPBASAN kELAS I
RUPBASAN kELAS I Mohon Tunggu... Lainnya - Rupbasan Surakarta

Akun Rumah Penyimpanan Benda SItaan Negara Klas I Surakarta Layanan 0 Rupiah Aduan WA : 082138004342

Selanjutnya

Tutup

Joglosemar

Evaluasi Kebugaran Jasmani Pegawi dan Perkuat Kerjasama, Rupbasan Surakarta Gelar Pembunaan Fisik Mental Disiplin

23 September 2022   13:37 Diperbarui: 23 September 2022   13:55 17 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Surakarta-Dalam rangka meningkatkan kebugaran jasmani dan membentuk kerjasama pegawai agar semakin solid. Rupbasan Surakarta menyelenggarakan Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin Pegawai (FMD).(23/09)

Kegiatan yang dilaksanakan pada halaman gudang Rupbasan Surakarta dan Sakura Hill, Karanganyar dibuka langsung oleh Kepala Rupbasan Surakarta, Ratna Dwi Lestari.

"Saya berpesan kepada seluruh Pegawai mengikuti kegiatan ini dengan baik, kebugaran yang akan dinilai oleh instruktur  juga menjadi evaluasi bagi kami serta nanti dilanjutkan kegiatan di Sakura Hill yangmana tujuan yang diharapkan dapat meningkatkan kekompakan Pegawai dalam bekerja melaksanakan tusi sehari-hari" Tegas Ratna.

Kegiatan dilanjutkan dengan gerakan pemanasan sebelum melaksanakan evaluasi Kebugaran. Instruktur dari Kodim Sragen, Eko Siswanto menerangkan berbagai kegiatan untuk melaksanakan evaluasi kebugaran.
"Kita akan melaksanakan tes samapta B, antara lain sit up, push up, lunges serta shuttle run. Ada waktu tertentu yang kami catat dan kami laporkan kepada Karupbasan nanti" Terang Eko

Dokpri
Dokpri
Seluruh pegawai Rupbasan Surakarta mengikuti seluruh tahapan Samapta B dan evaluasi Kebugaran menunjukkan hasil rata-rata memenuhi standar yang ditetapkan.
Kegiatan dilanjutkan dengan Pemantapan Kerjasama Tim yang bertempat di Sakura Hill, Karanganyar. Dipandu oleh Bapak Suparman dari Kodim Sragen, melaksanakan pembagian kelompok untuk meningkatkan kerjasama tim.

"Saya bagi dua kelompok, sehingga penentuan personel dalam setiap titik kegiatan menjadi penting, dan dibutuhkan kerjasama yang baik. Tentu tujuan yang dicapai adalah meningkatkan kerjasama dan tanggungjawab" Ungkap Suparman.

Ditemui disela-sela kegiatan, Ratna berharap kegiatan Pembinaan FMD ini jajaran Rupbasan Surakarta senantiasa mempertahankan dan meningkatkan performa kinerja untuk kemajuan organisasi

Mohon tunggu...

Lihat Konten Joglosemar Selengkapnya
Lihat Joglosemar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan