Mohon tunggu...
sanubari bharata
sanubari bharata Mohon Tunggu... Videographer

Saya lahir di Kota Pahlawan dengan hobi mendokumentasikan hal - hal menarik dan nonton film action. Suka olahraga calisthenics, dan bersepeda. Dan Diri Kita Ditentukan Dari Apa Yang Kita Lakukan..Saya bisa dihubungi di email : sanubaribharata@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Politik

Jaga Amanah Saya, Ini Pesan Bu Risma

16 September 2019   09:06 Diperbarui: 27 September 2019   16:04 0 0 0 Mohon Tunggu...

Setiap orang memiliki karakter yang berbeda - beda, Bu Risma adalah satu contoh tokoh nyata diantara lainnya yang berpengaruh dalam memimpin kota. Perlu diketahui juga kawan, bahwasanya saat Wali kota Surabaya melantik pejabat pemerintah kota Surabaya, Beliau sering kali berpesan kepada ASN agar melayani masyarakat Surabaya dengan baik dan tanpa adanya pungutan liar (pungli).

Mungkin kota lain tidak percaya dengan apa yang dikerjakan wanita yang mendapatkan penghargaan Women Empowerment Award (WEA) ini. Beliau selalu memantau ASN di pemerintah kota Surabaya dengan teliti. Apabila diketemukan PNS yang nyeleweng atau melakukan pungli, maka Bu Risma tidak segan - segan untuk menindaklanjuti ASN yang bersangkutan. Tindakan yang di ambil bisa di nonjob kan, mutasi, atau bahkan pemecatan.

Yuk,kita lihat video berikut bagaimana pesan Bu Risma. Jangan lupa mampir ke youtube Rumah Bhara ya kawan, dan tolong berikan komen kalian ya..terima kasih..