Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Bola

Tim Merseyside Liverpool Blokir Kepindahan Mohamed Salah ke Chelsea

14 Mei 2021   10:05 Diperbarui: 14 Mei 2021   12:10 292 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tim Merseyside Liverpool Blokir Kepindahan Mohamed Salah ke Chelsea
Mohamed Salah (indosport.com)


Mohamed Salah konon sudah diincar dan siap diboyong oleh setidaknya dua klub besar, jika klubnya yang sekarang melepas pemain Timnas Mesir itu.

Kedua klub yang dimaksud adalah Paris Saint-Germain dan Chelsea.

Paris Saint-Germain (PSG) mengincar Mohamed Salah karena kabarnya Kylian Mbappe berniat hengkang dari klub yang bermarkas di Parc des Princes itu.

Sampai saat ini belum ada tanda-tanda jika Kylian Mbappe akan menandatangani kontrak perpanjangan dengan PSG. Konon Mbappe ingin pindah ke Real Madrid.

Itulah sebabnya mengapa Mohamed Salah diincar sebagai pengganti Mbappe.

Sedangkan Chelsea mengincar Salah karena pelatihnya Thomas Tuchel masih mempunyai masalah di lini serang mereka yang kurang tajam.

Para pemain sekarang ini seperti Tammy Abraham, Timo Werner, dan Olivier Giroud dianggap kurang matang menjadi juru gedor di lini depan untuk menjebol gawang lawan.

Jurnalis Bild, Christian Falk, menyebutkan Salah sudah dimasukkan kedalam daftar belanja Chelsea sebagai alternatif jika klub London Barat ini gagal mendapatkan Erling Haaland atau Romelu Lukaku.

Namun Chelsea harus bersaing terlebih dahulu dengan PSG yang juga mengincar top skorer Liga Inggris dua kali berturut-turut itu seperti yang sudah disebutkan di atas.

Masalah lainnya, apakah Liverpool jadi melepas Mohamed Salah yang sudah dianggap menjadi lumbung gol bagi timnya.

Kendati Liverpool gagal mendapatkan gelar apapun di musim ini, akan tetapi menyalahkan Mohamed Salah bisa menjadi blunder.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN