Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Ngopi dulu ☕

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Rafli Mursalim, "Dibuang" Persija, Akan Kembali sebagai Rival

2 Mei 2021   10:05 Diperbarui: 2 Mei 2021   10:37 329 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Rafli Mursalim, "Dibuang" Persija, Akan Kembali sebagai Rival
Rafli Nursalim (bola.net)

Rafli Nursalim merasa tidak berkecil hati bermain bersama klub barunya. 

Dikutip dari media online pada bulan Maret 2021 lalu, Rafli Nursalim (22 tahun) bersama dua rekannya "dibuang" oleh Persija Jakarta, sang juara Piala Menpora 2021.

Ketiga orang yang dimaksud adalah selain Rafli, juga Shahar Ginanjar (kiper), dan Hamra Hehanusa.

Dalam kata pelepasannya, Presiden Persija Mohamad Prapanca mengatakan hal itu bertujuan untuk memberikan kesempatan bermain bagi ketiga pemain itu di klub barunya, yaitu klub Liga 2 Dewa United FC.

Bergabung sejak Liga 1 musim 2018, Shahar Ginanjar diapresiasi oleh Prapanca dengan mengucapkan terimakasih atas segala kontribusi Shahar sebagai penjaga gawang Persija selama ini.

Shahar Ginanjar sendiri lantas statusnya kini resmi permanen di Dewa United. Sedangkan dua rekan lainnya, Rafli Nursalim dan Hamra Hehanusa berstatus dipinjamkan.

Lebih lanjut Prapanca mengatakan berharap kedua pemain yang dipinjamkan itu dapat menimba pengalaman agar jika kembali ke Persija nanti dapat lebih baik.

"Semoga mereka sukses dengan klub barunya," kata Prapanca.

Shahar Ginanjar menulis dalam Instagram nya bahwa dia mengucapkan salam perpisahan dan terimakasih kepada manajemen Persija dan The Jakmania. Tahun-tahun yang dilaluinya bersama Macan Kemayoran disebutnya sangat berharga, bangga, dan membahagiakan.

"Terimakasih buat semuanya. Siapa pun yang datang dan pergi di Persija tidak akan membuat nama Persija kecil" tulis Shahar.

Rafli Nursalim bahkan memiliki ambisi bersama klub barunya, yaitu mengantarkan klub yang bermarkas di Indofood Arena, Tangerang, Banten itu, promosi ke Liga 1.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN