Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Miftahul Hamdi, Pilar Persiraja dan Timnas U-23 yang Paling Laris di Bursa Transfer

18 April 2021   09:04 Diperbarui: 18 April 2021   09:23 219 4 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Miftahul Hamdi, Pilar Persiraja dan Timnas U-23 yang Paling Laris di Bursa Transfer
Miftahul Hamdi (goal.com)

Usai pertemuannya dengan Presiden Jokowi untuk melaporkan turnamen Piala Menpora 2021, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali mengatakan jika Presiden Jokowi sudah memberikan lampu hijau Liga 1 dan Liga 2 bakal digelar kembali.

Tentu ini kabar baik bagi masyarakat Indonesia yang haus dan sekian lama tidak lagi menyaksikan kompetisi karena tertunda akibat pandemi Covid-19.

Menurut Zainuddin Amali, bapak Presiden Jokowi mengapresiasi para pendukung tim-tim yang mengikuti Piala Menpora karena tetap menuruti aturan protokol kesehatan.

"Beliau juga nonton Piala Menpora lewat televisi, dan Pak Jokowi memberi arahan agar Liga 1 dan Liga 2 disiapkan dengan baik," kata Menpora.

Dengan lampu hijau itu maka seluruh tim Liga 1 dan Liga 2 tentunya terdorong untuk mempersiapkan segala sesuatunya mengarungi bahtera kompetisi yang sudah lama dinanti-nantikan kehadirannya itu.

Berkaitan dengan itu, Tim Liga 1 Persiraja Banda Aceh saat ini tengah bermasalah menghadapi ancaman bakal hilangnya sejumlah pemain kunci tim yang berjuluk Laskar Rencong itu.

Sesudah terhenti di babak penyisihan Piala Menpora sejumlah pemain Laskar Rencong masuk dalam bursa transfer incaran tim-tim tanah air.

Bukan hanya Assanur Torres Rijal yang kini resmi menerima pinangan dari klub Liga 2 Persis Solo. Para pemain pilar lainnya juga banyak diincar dan didekati klub Liga 1 dan Liga 2.

Nama-nama pilar Persiraja Banda Aceh yang dimaksud adalah Miftahul Hamdi, Feri Komul, Eriyanto, Defri Rizki, dan Fakhrurrazi Quba.

Pelatih Laskar Rencong, Hendri Susilo, enggan menyalahkan manajemen Persiraja terkait ketidakmampuan mempertahankan pilar-pilarnya.

Kontrak Assanur Torres Rijal dkk memang habis dan hanya untuk memperkuat Piala Menpora ini saja.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN