Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Humor

Jangan Jauh-jauh, Ada Pak Rudy Gunawan, Bagaimana Imlek 12022021?

9 Januari 2021   09:04 Diperbarui: 9 Januari 2021   09:12 150 13 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Jangan Jauh-jauh, Ada Pak Rudy Gunawan, Bagaimana Imlek 12022021?
Rudy Gunawan (picuki.com)



Kendati masih satu bulan lagi, akan tetapi waktu itu akan terasa singkat jika mempunyai banyak kesibukan. Apa saja aktivitas Anda?

Saat ini kita masih berada dalam Tahun Tikus, atau tepatnya Tikus Logam dalam penanggalan kalender Tionghoa. Sebagian orang mengatakan Tahun Tikus Logam ini sebagai tahun mati atau tahun kematian. Karena pada saat ini dunia dikejutkan oleh musibah yang jarang terjadi, yaitu mewabahnya virus Covid-19 yang menelan jutaan korban di seluruh dunia.

Ada sesuatu yang istimewa di saat-saat kita menantikan berakhirnya Tahun Tikus Logam ini, karena kontinuitasnya Tahun Tikus Logam ini akan berganti menjadi Tahun Kerbau Emas. Unik, karena Tahun Baru Imlek 2572 Kongzili jatuh tepat di nomor yang sangat cantik, yaitu 20122021. 

Silakan huruf itu dibolak-balik, hasilnya akan sama saja 

Apakah dengan tahun cantik ini maka akan ada sesuatu yang istimewa memasuki "Lebaran Cina" itu? Silakan Anda bertanya-tanya kepada ahli Feng Shui, atau ahli apa pun juga itu terkait dengan apa yang bakalan terjadi di Kerbau Emas.

Atau jika Anda malas jauh-jauh mencari informasi, Anda boleh bertanya kepada Ahli Numerologi Rudy Gunawan. Beliau tak lain tak bukan adalah Kompasioner yang rajin menulis di Kompasiana.

Tentu beliau dapat menjelaskan apa makna dari 20122021 itu. Sangat menarik tentunya.

Ide adanya nomor cantik itu yang bahkan tidak dapat lagi terulang selama-lamanya sampai kapanpun diingatkan oleh satu postingan teman di media sosial Facebook. Sungguh huruf cantik yang sangat luar biasa.

Dari beberapa sumber, ada 5 shio yang bakalan beruntung di Kerbau Emas nanti. Kelimanya adalah shio Monyet, shio Ular, shio Kuda, shio Tikus, dan shio Babi.

Tahun Baru Imlek 2572 Kongzili memang sangat cantik 12022021, namun sayang karena masih belum landainya Covid-19, maka kemeriahan perayaannya akan sangat terbatas.

Pada perayaan Lebaran Cina tahun lalu, saya dan masyarakat Jakarta terkagum-kagum dengan pertunjukan Barongsai atau Tarian Singa yang dihelat oleh Grup Barongsai Kong Ha Hong Indonesia. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x