Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... Lainnya - dibuang sayang

Ngopi dulu ☕

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

"Nyai" Tidak Takut Kariernya Pudar Setelah Keluar Penjara

21 November 2020   10:05 Diperbarui: 21 November 2020   10:10 158
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Uztaz Maheer, Elza Syarief, dan Nikita Mirzani ( wowkeren.com)


"Najis gue minta maaf. Negara ini bukan milik segelintir orang macam dia. Kalau kalian mau serang saya, silakan. Mau masuk penjara tinggal masuk," tulis Nikita Mirzani, Rabu (18/11/2020) di Instagramnya.

Hal tersebut dikatakan Nyai menanggapi permintaan Ustaz Maheer At-Thuwailibi yang agar dirinya meminta maaf atas pernyataannya yang dituduh menghina Imam Besar Habib Rizieq Shihab.

"Masih bilang saya menghina tokoh agama? Silakan cari di Google banyak benar yang namanya Habib. Kecuali nama Habib kalian didaftarkan menjadi hak paten," tulis Nikita.

Jika seandainya dibui karena kasus penghinaan ini, maka itu itu adalah kali kedua Nyai dipenjara. Mengaca kepada pengalaman sebelumnya, saat dia dipenjara karena kasus penganiyaan kepada Beverlie Sandie dan Olivia pada 2014 silam, Nyai yakin kariernya tidak akan pudar seusai keluar dari jeruji besi.

"Coba lihat setelah keluar dari penjara yang lalu, karier saya tidak pudar, malah semakin bersinar," kata Nyai.

Tentang kemungkinan tahun ini atau tahun depan dia menikmati dinginnya lantai penjara lagi karena kasus penghinaan tokoh agama, Nyai mengatakan " Berapa lama sih di penjara?. Pas keluar juga saya sudah banyak tawaran dari stasiun TV," 

"Saya ini artis multitalenta, tidak berpengaruh. Ada yang katakan sebentar lagi saya masuk bui. Penjarakan lah, saya ga takut!" Kata Nyai.

Wanita berusia 34 tahun ini memang patut diacungi jempol pada keberaniannya. Dia bahkan tidak takut kepada Imam Besar Habib Rizieq Shihab yang punya banyak pengikut loyal.

"Coba lihat, siapa artis yang masuk bui tetapi masih bersinar di dunia showbiz. Cuma saya!" Kata Nyai.

Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Ustaz Maheer At-Thuwailibi memang belum selesai dan berbuntut panjang. Ustaz Maheer bahkan mengatakan jika Nikita Mirzani itu lonte.

Keduanya tersulut emosi, maka keduanya pun sama-sama membuat laporan ke polisi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun