Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

RR Narkoba, Semoga Hal Ini Tidak Benar Adanya

20 Oktober 2020   09:01 Diperbarui: 20 Oktober 2020   09:19 89 2 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
RR Narkoba, Semoga Hal Ini Tidak Benar Adanya
Renald Ramadhan (hot.detik.com)

Kabar mengejutkan datang dari artis remaja RR. Betapa tidak, salah satu sinetronnya "Dari Jendela SMP" setiap malam kini dapat lekat kita saksikan di SCTV Satu Untuk Semua.

Sangat disayangkan, para penggemarnya sangat mengkhawatirkan akan keberlangsungan karier remaja kelahiran Jakarta, 22 Nopember 2002 (17 tahun) ini.

Terus terang, saya sendiri kaget melihat kabar dari sejumlah media online, Renald Ramadhan, aktor sekaligus filmnya "Dari Jendela SMP" tiap malam ditonton sekian juta orang di seluruh Indonesia, termasuk saya, di SCTV Satu Untuk Semua.

Dalam keterangannya, Pihak Kepolisian dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menjelaskan, bahwa RR ditangkap polisi pada Jum'at (16/10/2020) di Sawangan Golf Resort, Depok, Jawa Barat.

Polisi juga mengonfirmasi Renald Ramadhan tidak sendirian ketika disambangi, dia sedang bersama beberapa orang lainnya yang juga diduga ikut mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Renald Ramadhan dan rekan-rekannya itu semuanya lantas diamankan pihak kepolisian.

Saking khawatir akan kondisi idolanya, sejumlah penggemarnya menulis di media sosial semoga kejadian ini hoaks adanya.

Yang lain juga ada yang menulis bahwa berita tentang narkoba memang ada, namun belum tentu itu dikonsumsi oleh RR.

Dari banyak follower RR pada umumnya mereka berharap agar kejadian ini tidak benar realitasnya.

Banyak artis yang identik dengan narkoba, tetapi apakah RR juga termasuk salah satunya? Sangat disayangkan kalau kabar itu benar pada kenyataannya. Bagaimana kelanjutannya kariernya yang tengah naik daun, padahal usianya masihlah sangat muda. Masak masa muda menjadi hancur?

Bermain peran di dunia akting sejak 2016 sejauh ini ada 9 sinetron yang sudah diperankannya. Renald Ramadhan baru membintangi satu judul film pada tahun 2018, yaitu "Wahana Rumah Hantu". Di film itu dia berperan sebagai Dulung.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN