Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Laju Kencang Milan Usai Restart Serie A, Kenapa Baru Sekarang?

30 Juli 2020   09:04 Diperbarui: 30 Juli 2020   09:58 159 3 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Laju Kencang Milan Usai Restart Serie A, Kenapa Baru Sekarang?
AC Milan tampil kesetanan (kaltim.tribunnews.com)

"Perolehan di luar yang diperkirakan". 

Tulisan ini layak dihadiahkan kepada Manchester United.

Bagaimana tidak, hingga pekan ke 14 Liga Inggris musim 2019/20 klub yang berjuluk Setan Merah ini berada di posisi ke 14 klasemen.

Peringkat yang berada di antara papan bawah dan tengah itu diperoleh setelah Setan Merah hanya bermain seri 1-1 dengan Liverpool. 

Tak pelak karenanya, lantas muncul isu akan masa depan pelatihnya, Ole Gunnar Solskjaer. Resah, pria asal Norwegia tersebut bakal dicopot dari kursinya.

Akan tetapi lelaki kelahiran 26 Pebruari 1973 (47 tahun) ini mulai memutar otaknya bagaimana memperbaiki performa tim, lalu dia mulai mendatangkan Bruno Fernandes ke Old Trafford.

Pemain asal Portugal itu ditransfer dari klub sebelumnya, Sporting Lisbon.

Dengan kehadiran pemuda berusia 25 tahun itu dan sejak Setan Merah kalah 0-2 dari Burnley awal tahun ini, Manchester United secara beruntun mengalami 14 laga tanpa kekalahan di Premier League.

"Anda pasti tidak memperkirakan ini, kami kini bahkan di tiga besar. Anda pasti mengira kami paling-paling finis di peringkat ke 6 atau 7," kata Solskjaer kepada Sportskeeda.

Perihal kelolosan timnya ke Liga Champions musim depan, pria berusia 47 tahun itu mengatakan Liga Champions sangat berbeda dengan Liga Eropa.

Seakan tiada pernah puas, usai finis di peringkat ketiga Liga Inggris 2019/20, MU kini mulai mengarahkan perhatiannya untuk mengincar Liga Eropa.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN