Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Sering Dibekap Cedera, Neymar Menangis Lagi

15 Oktober 2019   06:00 Diperbarui: 15 Oktober 2019   07:55 0 3 2 Mohon Tunggu...
Sering Dibekap Cedera, Neymar Menangis Lagi
via dailymail.co.uk

Memasuki awal-awal musim 2019-2020 pemain asal Brasil, Neymar Junior, mengemukakan keinginannya untuk segera hengkang dari Paris Saint-Germain. Bahkan, para suporter PSG sudah mencaci maki pria berusia 27 tahun itu karena dia sudah tidak ikut latihan, dan di enam laga awal bersama PSG, Neymar  belum turun.

Neymar saat itu baru sembuh dari cederanya.

Ada dua klub yang paling menginginkan Neymar. Kedua klub itu adalah Barcelona dan Real Madrid.

Sudah lebih dari sekali, Barcelona tawar menawar dengan manajemen Les Parisiens untuk mendapatkan Neymar. Neymar sendiri sempat bermain di Blaugrana, sebelum dibeli oleh PSG pada tahun 2017.

Neymar memang jagoan, dan produktif mencetak gol. Dia merupakan salah satu pemain terbaik dunia.

Pihak PSG lantas mematok harga 222 juta euro (sekitar Rp 3,5 triliun) jika ada yang ingin memilikinya. Harga tersebut sama dengan harga yang dikeluarkan PSG ketika membeli dari Barcelona dulu.

Baik Barcelona maupun Real Madrid masih pikir-pikir untuk mengocek dana sebesar itu, karena ada alasannya. Seperti Real Madrid yang belum mendapatkan uang, karena pemainnya, Gareth Bale, belum laku.

Alhasil, Neymar pun terpaksa masih berseragam PSG.

Memiliki pemain sekelas Neymar, memang menguntungkan buat mendongkrak performa tim. Namun yang menjadi masalah adalah harga Neymar yang tinggi. Dan kedua, pria berusia 27 tahun itu rentan cedera!

Yang terbaru, Neymar hanya bermain 12 menit saja ketika memperkuat Timnas Brasil dalam laga persahabatan melawan Nigeria, Minggu (13/10/2019) di National Stadium Singapura.

Neymar kali ini cedera hamstring, tempatnya digantikan Phillippe Coutinho.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
KONTEN MENARIK LAINNYA
x