Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... profesional

The old home town looks the same As I step down from the train And there to meet me is my Mama and Papa Down the road I look and there runs Mary Hair of gold lips like cherries

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Neymar Khianat ke PSG, Pindah ke Barca atau Real Madrid?

14 Agustus 2019   06:00 Diperbarui: 14 Agustus 2019   06:07 0 5 2 Mohon Tunggu...
Neymar Khianat ke PSG, Pindah ke Barca atau Real Madrid?
Neymar tidak main lagi di PSG, hijrah ke Barcelona atau Real Madrid? (sport.detik.com)

Laga perdana pekan ke 1 Ligue 1 Perancis antara Paris Saint-Germain melawan Nimes Olympique, Minggu (11/8/2019) yang berlangsung di Parc des Princes waktu setempat, para suporter yang hadir membentangkan spanduk besar berisi caci-maki kepada Neymar Junior. 

Dalam laga yang berakhir 3-0 untuk kemenangan PSG itu, Neymar memang tidak main. Para suporter PSG menyanyikan lagu ejekan dan siulan kepada pemain asal Brasil itu.

Ketiga gol sendiri diciptakan masing-masing oleh Angel Di Maria, Kylian Mbappe, dan Edinson Cavani.

Para suporter Les Parisiens secara terang-terangan mengusir Neymar agar segera angkat kaki dari PSG.

Kebencian mereka disebabkan karena pemain berusia 27 tahun itu menyatakan sudah tidak betah di PSG, dan ingin hengkang ke mantan klubnya terdahulu, yaitu Barcelona. Atau Real Madrid.

Neymar ingin bergumul di La Liga.

Manajemen PSG sendiri sudah ancang-ancang jika ada yang mau membeli Neymar, yaitu seharga 200 juta euro (atau sekitar Rp 3,2 triliun).

Penghianatan Neymar dibenarkan oleh Direktur Teknik Paris Saint-Germain, Leonardo Nascimento, Neymar sudah tidak turun memperkuat laga perdana Ligue 1.

Tidak diketahui jelas apa alasan dia absen, di pra-musim Neymar juga hanya ikut latihan saja. Neymar menolak bermain di PSG lagi.

Saat ini, Barcelona dan Real Madrid sedang berselisih memperebutkan Neymar.

Banderol seharga 200 juta euro merupakan kerugian bagi PSG, karena PSG pada 2017 menebus Neymar dari Barcelona 222 juta euro.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3