Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Dipermak MU, Lampard Enggan Mencari-cari Kesalahan

12 Agustus 2019   08:39 Diperbarui: 12 Agustus 2019   08:56 168 0 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Dipermak MU, Lampard Enggan Mencari-cari Kesalahan
Frank Lampard, Si Biru dipermak Setan Merah (express.co.uk.)

Chelsea dipermak Manchester United pada pekan ke 1 Liga Inggris 2019-2020 yang berlangsung Minggu malam (11/8/2019). Bertindak sebagai tamu dalam laga yang dimainkan di Old Trafford itu, Chelsea membuka peluang saat laga baru saja berjalan satu menit.

Sepakan Tammy Abraham masih membentur mistar gawang.

Si Biru menekan MU di awal-awal pertandingan. Tapi mereka tidak bisa menciptakan gol.

Bencana perdana menghinggapi pasukan Frank Lampard, saat Kurt Zouma melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Hadiah penalti yang diberikan wasit di algojo Marcus Rashford dengan sempurna. 1-0 MU unggul di menit ke 17.

Upaya Anthony Martial menambah keunggulan di menit ke 31, bola masih meluncur ke atas gawang yang dikawal Kepa Arrizabalaga.

Sebuah bola yang dilesakkan Rashford ke gawang Chelsea di menit ke 35 tidak menambah skor, karena Rashford sudah off-side.

Peluang dari Si Biru ada di menit ke 39, tapi kiper David de Gea sigap mengamankan si bola.

Turun minum skor 1-0 untuk Setan Merah.

Memasuki babak kedua, Setan Merah menemukan bolong permainan Chelsea. Keunggulan pun digandakan Anthony Martial di menit ke 65 usai memperoleh bola dari Andreas Pereira.

Chelsea dikelabui lagi dua menit kemudian. Mendapatkan umpan akurat dari Paul Pogba, Rashford mencetak gol keduanya dengan mengecoh Kepa. 3-0 MU unggul.

Paul Pogba kembali menyumbang assist di menit ke 81. Bola yang dioperkannya, diteruskan membobol gawang Chelsea oleh Daniel James. 4-0.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN