Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

The old home town looks the same As I step down from the train And there to meet me is my Mama and Papa Down the road I look and there runs Mary Hair of gold lips like cherries

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Nunung Kini Bercanda dengan Kegelapan

25 Juli 2019   06:00 Diperbarui: 25 Juli 2019   12:17 0 4 0 Mohon Tunggu...
Nunung Kini Bercanda dengan Kegelapan
Nunung, bercanda sebagai komedian, bercanda juga dengan maut (aceh.tribunnews.com)

Setelah heboh, artis sekaligus komedian Tri Retno Prayidati ditangkap karena ketahuan mengonsumsi sabu di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jum'at (19/7/2019) lalu. Yang terbaru, polisi juga kembali menangkap artis. 

Kali ini yang terciduk adalah artis Jefri Nichol. Artis muda yang yang sudah melakoni lebih dari 10 film itu diamankan polisi di rumahnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019).

Di kediaman Jefri, polisi menemukan barang haram seberat 6,01 gram. Dari penemuan itu polisi akan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Polisi juga mengamankan urine Jefri Nichol yang juga akan diselidiki lebih mendalam.

"Yang jelas, kita sudah menemukan barang bukti dan hasil tes urine, kita amankan dulu," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar.

Oke, begitu sering kita mendengar kalangan artis yang mengonsumsi sabu atau barang haram lainnya. Nunung, Jefri hanyalah yang teranyar ketahuan nyabu.

Selain profesi artis, yang memang diberitakan luas media ketahuan nyabu, dari profesi lain juga kerap kita dengar mereka yang digoda setan durjana menghisap barang haram. Dan setan biasa membujuk orang-orang dari kalangan berduit, terutama mereka yang masih berusia muda.

Anak pejabat anu, anak si orang kaya menghisap sabu atau ganja tentu kerap kita dengar.

Tak heran, karena mereka hidupnya banyak uang, terlebih lagi artis yang glamor.

Di sanalah, melalui pedagang narkoba, setan menawarkan kenikmatan sesaat dari narkoba dengan harga yang tiada arti bagi kaum berduit tersebut.

Adapun alasan artis untuk konsumsi sabu atau ganja adalah untuk menghilangkan stres atau membangkitkan stamina mereka.

Namun, hal tersebut sama saja mereka bercanda dengan bahaya. Konsumsi barang haram yang dapat menyebabkan maut.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
KONTEN MENARIK LAINNYA
x