Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... profesional

The old home town looks the same As I step down from the train And there to meet me is my Mama and Papa Down the road I look and there runs Mary Hair of gold lips like cherries

Selanjutnya

Tutup

Politik

Rudiantara Terus Menyisir Konten Hoaks Terkait Pilpres

8 April 2019   06:00 Diperbarui: 8 April 2019   06:01 0 0 0 Mohon Tunggu...
Rudiantara Terus Menyisir Konten Hoaks Terkait Pilpres
kominfo.go.id

Marching band mengiringi kereta kuda yang membawa Paslon 01 Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin dari alun-alun menuju ke Pendopo Walikota, di Tangerang, Minggu (7/4/2019).

Sepanjang perjalanan, massa pendukung meneriakkan: Jokowi... Jokowi...menang...menang!

Jokowi dan Ma'ruf Amin memberikan hadiah para pendukungnya kaos bergambar Jokowi dan Ma'ruf Amin.

Sebagian massa juga menyapa KH Ma'ruf Amin: sehat... Pak Kiyai ....

Sembari tersenyum kepada warga, Jokowi memberikan salam jempol.

Di atas panggung area Pendopo, Jokowi mengatakan pesta demokrasi tinggal 10 hari lagi. Dan bahwa yang namanya pesta itu harus bersukacita, jangan marah-marah.

Jokowi lantas meminta pendukungnya untuk mengangkat sapu. Sapu merupakan lambang dari kebersihan. Bersih dari korupsi.

Sementara itu di hari yang sama (Minggu, 7/4/2019), Rudiantara, Menteri Komunikasi dan Informatika tampil di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Di hadapan para pendukung dan simpatisan Jokowi, Jurkam Jokowi-Ma'ruf itu mengatakan ada pihak-pihak yang tidak menginginkan Yogyakarta menjadi daerah yang istimewa. Rudiantara mengatakan bahwa kita harus menjaga Yogyakarta tetap menjadi daerah istimewa.

Dalam kampanye yang digelar di alun-alun Wates, Kabupaten Kulon Progo itu tampak juga hadir Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo, Tim Kampanye Daerah, dan para petinggi parpol pengusung 01.

Para pendukung dan simpatisan Jokowi sebagian datang dengan menggunakan motor dan mobil dan membawa bendera parpol masing-masing.

Dalam kesempatan itu, Rudiantara juga mengatakan Jokowi akan menerbitkan tambahan tiga kartu yaitu Kartu Pra Kerja, untuk melatih skill kaum muda, Kartu Indonesia Pintar (KIP) supaya dapat lahir sarjana-sarjana yang akan ikut membangun negeri, serta Kartu Sembako Murah untuk memenuhi kebutuhan sembilan bahan pokok.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x