Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Krzysztof Piatek Ingin Mengembalikan Kejayaan AC Milan

23 Februari 2019   07:51 Diperbarui: 23 Februari 2019   08:39 61 1 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Krzysztof Piatek Ingin Mengembalikan Kejayaan AC Milan
Krzysztof Piatek striker asal Polandia (sport.detik.com)

Striker anyar yang ditebus seharga 35 juta euro, Krzysztof Piatek, mempunyai misi pribadi ingin mengembalikan kejayaan AC Milan dan membawa I Rossoneri bertahan di papan atas tabel Serie A Italia.

Pemain asal Polandia itu sudah mencetak tujuh gol dari lima laga, termasuk yang teranyar. Secara khusus, pemain berusia 23 tahun ini sangat suka dengan pemain anyar I Rossoneri lainnya, yaitu Lucas Paqueta. 

"Paqueta punya ketrampilan teknis yang hebat," kata striker berpostur 183 cm tentang gelandang asal Brasil yang sudah memberikan dua assist untuk dirinya.

Pada giornata ke 25 Liga Italia Serie A, Sabtu (23/2/2019) dinihari WIB, AC Milan menjamu Empoli di San Siro. Leg pertama Serie-A musim ini, giornata ke 6, AC ditahan seri 1-1 oleh Empoli di sarang Empoli.

Dalam sembilan laga terakhir di Liga Italia, AC Milan hanya menelan satu kali kekalahan, yaitu 1-2 di musim 2016/2017. Dari Empoli.

Sebelum Krzysztof Piatek hijrah ke AC Milan pada bursa transfer bulan Januari lalu, Piatek mencetak satu gol dari skor 2-1 laga Genoa melawan Empoli di Liga Italia.

Di laga sebelumnya, Empoli mencatat kemenangan 3-0 menjamu Sassuolo di Liga Italia, sementara AC Milan menang 3-1 di kandang Atalanta, dan 3-0 di San Siro atas Cagliari.

Krzysztof Piatek selalu mencetak gol dalam lima penampilan AC Milan teranyar di semua kompetisi.

Dua laga terakhir AC Milan yang selalu mencetak minimal tiga gol, pada kesempatan kali ini mencetak tiga gol lagi ke gawang lawannya. Skor akhir 3-0 diukir I Rossoneri atas Empoli.

Babak pertama berakhir tanpa gol bagi kedua tim. Gebrakan Milan sejak menit pertama, Lucas Paqueta menjebol gawang Empoli di menit ke 10, tapi wasit menganulir gol itu. Karena setelah melihat tayangan VAR, Paqueta telah terlebih dahulu offside.

Peluang-peluang Milan dari Castillejo masih bisa dimentahkan kiper Empoli.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN