Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Bertahan Sempurna, AC Milan Memetik Satu Poin

27 Januari 2019   10:08 Diperbarui: 27 Januari 2019   10:34 91 0 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Bertahan Sempurna, AC Milan Memetik Satu Poin
images-2-5c4d20fcaeebe13278634d05.jpeg

Milan yang berambisi untuk terus mempertahankan posisinya di zona Liga Champions telah membeli striker anyar Krzysztof Piatek dari Genoa. Piatek telah dibeli AC Milan dengan banderol 35 juta euro. Dan pria asal Polandia itu resmi berkostum AC Milan pada 25/1 lalu. Top skorer kedua selama ini di Serie-A dibeli AC Milan sebagai pengganti Gonzalo Higuain yang hijrah ke Chelsea.

Piatek dikontrak hingga Juni 2023.

Piatek juga langsung dimainkan bentrok Napoli di Serie-A kendati tidak bermain sejak menit awal.

Hadirnya top skorer kedua dengan 13 gol itu diharapkan bisa merubah hasil negatif bentrok Napoli (27/1). Terakhir kali Rossoneri mengalahkan Napoli adalah pada Desember 2014 dengan skor 2-0.

Sesudah itu, tim kota mode belum pernah menang bentrok Napoli dari delapan laga terakhir di Serie-A, AC Milan mengalami kekalahan 8 kali dan seri 2 kali (belum termasuk bentrok 27/1).

AC Milan harus memenangi laga saat turun di San Siro bentrok Napoli untuk mempertahankan posisinya di empat besar klasemen Serie-A.

Napoli kehilangan beberapa pemain saat menundukkan Lazio 2-1 minggu sebelumnya.

Namun kini Napoli telah diperkuat lagi oleh Lorenzo Insigne, dan Kalidou Koulibaly. Kehadiran mereka diharapkan membuat Napoli lebih menggigit lawannya.

Carlo Ancelotti juga menurunkan Dries Mertens dan Arkadius Milik yang telah menciptakan 11 gol musim ini.

Krzysztof Piatek yang memulai debutnya dengan berseragam Milan diturunkan Gennaro Gattuso di pertengahan babak kedua pada laga Serie-A pekan ke 21 di San Siro, Minggu (20/1/2019) dinihari WIB.

Laga yang berlangsung menarik ini menghasilkan skor akhir kacamata.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x