Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Walaupun Madrid Tercecer, Valverde Belum Mau Menghapus Madrid dari Peta Jalur Juara

7 Januari 2019   08:46 Diperbarui: 7 Januari 2019   09:14 0 2 2 Mohon Tunggu...
Walaupun Madrid Tercecer, Valverde Belum Mau Menghapus Madrid dari Peta Jalur Juara
Sumber : sport.le.com

Klubnya Lionel Messi dan Luis Suarez, Barcelona memulai perjalanan tahun 2019 di La Liga dengan kemenangan 2-1 atas Getafe

Barcelona yang bertamu ke kandang Getafe, Stadion Coliseum Alfonso Perez, Getafe, Spanyol, Senin (7/1/2018) dinihari WIB menguasai jalannya pertandingan dengan dominasi bola sebesar 76 persen berbanding Getafe yang 24 persen.

Di laga pekan ke 18 Liga Spanyol ini, Barcelona, sebagai juara bertahan melakukan delapan tembakan dengan on target, sementara Getafe cuma dua yang on target.

Laga baru bergulir lima menit, seorang pemain Getafe menjatuhkan Ousmane Dembele di kotak enam belas pas. Tetapi kemudian, wasit Gullermo Cuadra menganggap itu bukan suatu pelanggaran dan tidak memberikan hadiah penalti kepada Barcelona.

Semenit kemudian, giliran tuan rumah memberikan ancaman, tapi sayangnya tembakan dari Angel Rodriguez masih melambung di atas mistar gawang yang dikawal Marc-Andre Ter Stegen.

Menit ke sembilan, Getafe kembali mengancam, namun sayang Dimitri Lenglet dihentikan dengan dilanggar seorang pemain Barca.

Maha bintang Lionel Messi menunjukkan kelasnya. Pemain asal Argentina ini mencocor gawang tuan rumah yang sudah kosong, setelah kiper David Soria ditipu. 1-0 Lionel Messi membuat Barcelona unggul di menit ke 20.

Bintang lain, Luis Suarez nyaris saja menambahkan gol tiga menit kemudian, tapi bolanya masih sempat ditepis David Soria.

Barca yang konsisten menyerang, menciptakan peluang dari Gerard Pique, tapi tembakan Gerard Pique itu masih bisa diamankan kiper David Soria.

Tapi upaya Barcelona pun sukses, Luis Suarez melepaskan tembakan voli dan menaklukkan kiper Getafe di menit ke 39. Sang bintang Luis Suarez membuat Barca unggul 2-0.

Ketinggalan 2-0 membangkitkan hasrat balas dendam Getafe, alhasil Getafe sukses memperkecil ketertinggalan di dua menit menjelang akhir babak pertama. Adalah Jaime Mata yang memanfaatkan crossing Angel Rodriguez. Kiper Marc-Andre Ter Stegen tak mampu menghalau bola.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3