Mohon tunggu...
Rudy Wiryadi
Rudy Wiryadi Mohon Tunggu... Akuntan - Apapun yang terjadi

Mulai hari dengan bersemangat

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Akane Yamaguchi Tidak Khawatir Kendati Tunduk Dua Kali dari Gregoria, Ada Apa?

10 Juli 2022   09:04 Diperbarui: 10 Juli 2022   09:06 76 3 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Akane Yamaguchi (antaranews.com)


"Saya tidak khawatir pada penampilan saya, saya mencapai perempatfinal itu sudah lebih baik bagi saya," kata Akane Yamaguchi, pebulutangkis asal Jepang.

Ajaibnya, peringkat satu dunia itu justru dua kali berturut-turut dipecundangi oleh pebulutangkis asal Indonesia Gregoria Mariska Tunjung.

Di Malaysia Open 2022, Gregoria Mariska Tunjung membuat kejutan dengan menyingkirkan unggulan pertama Akane Yamaguchi di babak pertama dengan skor 21-14 dan 21-14 pada laga yang digelar Selasa (28/6/2022) di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Bertempat yang sama, tur Malaysia dilanjutkan dengan Daihatsu Perodua Malaysia Masters 2022.

Uniknya, Akane kembali bertemu dengan Gregoria, kali ini di perempatfinal.

Pemain kelahiran Kabupaten Wonogiri, 11 Agustus 1999 (22) Jorji kembali membuat Akane keok dengan skor 25-23, 15-21, dan 21-10, Jum'at (8/7/2022) dalam tempo 50 menit.

"Saya memenangkan gim kedua. Saya tidak kalah dengan lawan yang lemah. Saya harus akui dia (Gregoria) lebih baik dari saya," kata Akane soal kekalahan untuk kedua kalinya secara berturut-turut.

Ditanya tentang penampilannya yang menurun menjelang Kejuaraan Dunia yang digelar di negaranya itu, dia mengatakan Kejuaraan Dunia sejauh ini adalah ajang terbesar. Semua perhatiannya tertuju ke sana.

Sebelumnya, di Thailand Open dan Indonesia Open, juara All England itu juga tersingkir di perempatfinal.

"Saya ingin menikmati permainan saya di sana (Kejuaraan Dunia 2022)" kata pemain kelahiran Prefektur Fukui, Jepang, 6 Juni 1997 itu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan