Mohon tunggu...
Rudy Wiryadi
Rudy Wiryadi Mohon Tunggu... Akuntan - Apapun yang terjadi

Mulai hari dengan bersemangat

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Gantikan Gerrard, Giovanni van Bronckhorst Menjadi Arsitek Rangers

20 November 2021   09:04 Diperbarui: 27 November 2021   04:57 156 4 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun


Giovanni van Bronckhorst 

"Saya merasa beruntung dapat bekerja dengan skuat yang berada dalam posisi bagus. Saya sudah tidak sabar memulai era baru dan bertemu dengan para pendukung klub," kata Giovanni van Bronckhorst.

Mantan pemain legendaris Timnas Belanda, Gio (panggilan akrab Giovanni van Bronckhorst) secara resmi ditunjuk sebagai manajer baru tim Liga Utama Skotlandia, Glasgow Rangers.

Steven Gerrard, pelatih Glasgow Rangers sebelumnya kini pindah pekerjaan sebagai pelatih di Aston Villa.

"Saya menatap ke depan dan meningkatkan pekerjaan yang dilakukan bersama Ross Wilson dan Dewan Klub," kata pelatih berdarah Indonesia itu.

Van Bronckhorst akan memulai tugasnya menangani tim yang bermarkas di Ibrox itu saat tim yang berjuluk The Teddy Bears itu melakoni laga semifinal melawan Hibernian pada Minggu (21/11/2021) di Piala Liga Skotlandia.

Setelahnya, pada hari Kamis Glasgow Rangers akan melakoni laga melawan Sparta Prague di Liga Eropa, saat ini The Teddy Bears masih berjuang untuk lolos dari fase grup Liga Eropa itu.

Sesudah itu Rangers juga akan menghadapi laga tandang penting di Livingston di Liga Utama.

Tugas selanjutnya mantan pemain Barcelona itu adalah mempertahankan gelar juara Liga Utama Skotlandia yang diraih pada musim lalu.

Direktur Olahraga Rangers, Ross Wilson yang disebut-sebut Gio di atas mengatakan bahwa dia sudah lama mengincar Gio. Itulah sebabnya, Rangers langsung menunjuk Gio sebagai pelatih baru begitu Steven Gerrard hengkang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan