Mohon tunggu...
Rudy Wiryadi
Rudy Wiryadi Mohon Tunggu... Akuntan - Apapun yang terjadi

Mulai hari dengan bersemangat

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Persib Vs Borneo, Kali Pertama Maung Bandung Tidak Mencetak Gol, Bobotoh Kecewa

24 September 2021   12:50 Diperbarui: 24 September 2021   13:00 58 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Persib Vs Borneo, Kali Pertama Maung Bandung Tidak Mencetak Gol, Bobotoh Kecewa
Persib vs Borneo (sportstars.id)


Laga antara Persib Bandung vs Borneo FC pada pekan ke 4 Liga 1 BRI 2021/2022 yang digelar di Indomilk Arena, Tangerang, Banten, adalah duel antara salah satu tim yang paling difavoritkan juara (Persib), melawan tim yang baru saja ditinggalkan pelatihnya, Mario Gomez.

Memang benar, dengan sejumlah para pemain mahalnya disertai pelatih berkualitas Robert Rene Alberts, Persib sangat disegani dan diakui sebagai tim raksasa di kasta tertinggi tanah air ini.

Hal tersebut diakui dan dikatakan oleh Ahmad Amiruddin, pelatih baru Borneo FC yang menggantikan Mario Gomez.

"Lawan Persib tentu akan berbeda. Pemain sudah siap dan antusias," kata Amirrudin.

Dan apa yang terjadi kemudian, pada laga yang digelar Kamis (23/9/2021) itu, Pesut Etam ternyata sukses membuat Marc Klok dkk bermain imbang lagi.

Kedua tim bermain lambat di awal-awal laga. Dan nampaknya permainan pun tidak cukup menarik. Ini tercermin dari skor akhir pertandingan ini yang tanpa gol, alias 0-0.

Ini adalah kali kedua Persib bermain imbang di perhelatan Liga 1 2021/2022 ini. Di laga sebelumnya, Maung Bandung juga imbang 2-2 dengan Bali United FC.

Dari segi permainan memang cukup tidak menarik. Namun segi menariknya dari hasil di atas adalah. Ini untuk pertama kalinya Persib tidak mencetak gol.

Kendati demikian Persib juga belum pernah terkalahkan. Di laga pertama Marc Klok dkk menang 1-0 atas Barito Putera, 2-1 atas Persita Tangerang di pekan ke 2.

Dengan demikian, tim yang disebut juga "Pangeran Biru" itu menjadi satu di antara enam tim yang belum tersentuh kekalahan sejauh ini. Mereka adalah Persija Jakarta, Bhayangkara FC, PSIS Semarang, Bali United, dan PSM Makassar.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan