Mohon tunggu...
Rudi Gunawan
Rudi Gunawan Mohon Tunggu... Jurnalis - Jurnalis

Penulis kompasiana

Selanjutnya

Tutup

Money

10 Usaha Anak Muda Kota Medan yang Menginspirasi

13 Oktober 2019   13:41 Diperbarui: 13 Oktober 2019   13:45 252 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber gambar: performancecanvas.com

Memulai bisnis sejak masih berusia yang terbilang sangat muda, pemuda-pemudi asal Medan ini sukses keluar dari zona nyaman dan membuktikan kepada semua orang bahwa anak muda juga bisa membuat usaha sendiri. Simak kisah mereka berikut ini!

1. Nadya Pinem

Selain sebagai mahasiswa, ia juga seorang pengusaha bahkan di usianya yang masih terbilang muda yaitu 18 tahun. Ia sudah menjadi founder dari preorderbynad yang menjual Aksesoris,  Kosmetik, serta Pakaian Wanita.

Bisnisnya kian membesar dan kemampuan serta kecerdasan termasuk gaya komunikasinya telah menghipnotis banyak orang.


2. Titi Wahyu Utami

Anak muda yang satu ini masih berusia 20 Tahun. Namanya Titi Wahyu Utami.  Dia adalah salah satu pengusaha muda asal kota medan yang memiliki usaha Pencucian Sepatu dan Kosmetik Wanita yang bernama Laundrysepatu.ku dan Titi Buti Make Up.

Meski sempat dianggap remeh dari banyak pihak, tapi Titi tetap gigih mempertahankannya sehingga dirinya bisa meraih kesuksesan sekarang.

3. Putri Pratiwi
Lahir di Medan dan masih berusia 18 tahun. Ia adalah sosok pengusaha muda tangguh dan sukses yang memiliki usaha Oemah bakso di kota Medan.

Saat ini, sudah ada 2 cabang dan setiap cabang mendapatkan penghasilan yang tergolong tinggi dari usaha yang ia dirikan tersebut.


4. Siti Mardiah

Gadis yang masih berusia 20 Tahun ini, memiliki usaha Hijab Wanita yang bernama D'hijabb, bisnis yang ia jalani ini sudah mendapat kepercayaan oleh pelanggan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan