Mohon tunggu...
Rudi Apriadi
Rudi Apriadi Mohon Tunggu... Foto/Videografer - Photography Enthusiast

Kadang nulis, seringnya foto.

Selanjutnya

Tutup

E-Sport

Inilah 5 Cara Win Streak Solo Rank Main Mobile Legend

27 Februari 2022   10:25 Diperbarui: 27 Februari 2022   14:08 3118 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Ekspektasi terhadap sesuatu itu perlu, seperti berharap si dia bisa selalu mengerti perasaan kamu, berharap si dia bisa selalu ada di sampingmu, berharap pula si dia selalu hadir menyajikan internet kencang tanpa lag, dan hingga akhirnya menang saat solo ranked di permainan Moba.

Coba absen dulu siapa yang suka solo rank saat main moba salah satunya Mobile Legend? Terus suka kesel tetiba kalau ketemu teman main yang suka ngeluhin lag, alasannya di-cheat sama musuh, padahal emang koneksi internetnya aja lagi lag, hingga akhirnya mencoba di permainan kedua berharap dapat teman main yang patut diandalkan. Namun ternyata hanya ekspektasi, sampai akhirnya kesal. Tapi kadang selalu penasaran karena pengen menang, ujung-ujungnya main lagi, dan istirahat main setelah mendapatkan kekalahan alias lost streak. 

Nah, tahu nggak penyebab lag saat main game, bukan hanya game moba, tapi game apapun itu. Penyebabnya karena latency internet yang tinggi sehingga sering lag, gimmicknya nyalahin musuh pake cheat.

Cara Win Streak Solo Rank Main Mobile Legend

Kebanyakan player pasti merasakan hal yang sama bahwa untuk mencapai Tier Mythic bukanlah hal yang mudah.

Namun hal itu hanya ekspektasi belaka. Ibarat air mengalir, solo rank ini main secara mengalir, menemukan hambatan tetap harus diterjang dan nggak bisa pilih pein yang jago-jago, tapi random. 

Berharap kita ada yang gendong, tapi ujung-ujungnya malah kita yang ngegendong, dan yang digendong ternyata di luar ekspektasi lagi, mainnya ngasal. Apa kabar kalau sinyalnya lag terus main ngasal.

Yasudah lah, lost streak.

Oke, supaya ente bisa Win Streak main Mobile Legend, aku infoin caranya:

1. Gunakan Hero yang Dikuasai

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten E-Sport Selengkapnya
Lihat E-Sport Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan