Mohon tunggu...
Prima Trisna Aji
Prima Trisna Aji Mohon Tunggu... Dosen - Dosen Spesialis Medikal Bedah Universitas Muhammadiyah Purwokerto

Dosen Spesialis Medikal Bedah Universitas Muhammadiyah Purwokerto

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Bupati Klaten Sri Mulyani Duet bersama Jikustik Bawakan Lagu Setia di Konser Delanggu Klaten

24 November 2022   22:30 Diperbarui: 24 November 2022   22:37 167
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bupati Klaten Sri Mulyani ketika berduet dengan Jikustik Lagu Setia di Delanggu/Foto : Dokpri


Klaten -- Group band dari Jogjakarta yaitu Jikustik pada hari Sabtu (19/11) mengadakan konser di Lapangan Delanggu Klaten. Acara konser dalam rangka Gebyar UMKM Delanggu Klaten Tahun 2022. Acara tersebut diadakan oleh Bupati Klaten Sri Mulyani dan panitia untuk mendukung usaha UMKM lokal dikawasan Klaten dan delanggu pada khususnya.

Jikustik tampil membawakan 9 lagu andalan yang pernah hits dimasa lampau dari lagu : 1000 Tahun lamanya, Aku Bukan untukmu, Saat Kau tak Disini, Pandangi Langit malam ini (Putri), Setia, So Sweet, Puisi, Maafkan dan ditutup dengan lagu Selamat Malam Dunia.

Ada moment menarik dalam konser Jikustik tersebut ketika mendadak vocalis Jikustik yaitu "Brian" turun ke panggung dan menghampiri Bupati Klaten Sri Mulyani untuk berduet. Waktu itu Brian turun sambil membawakan lagu Setia dan menghampiri Sri Mulyani dan disambut hangat oleh Ibu Bupati. 

Meskipun sempat malu, tetapi duet vocalis Jikustik dan Ibu Bupati Klaten cukup membuat penonton terpesona dan terhibur. Dalam duet tersebut Bupati Klaten melanjutkan lagu dari Brian diakhir kalimat lagu Setia yaitu "Aku Disini Untuk Setia". Kemudian moment tersebut mendapat gemuruh tepuk tangan seluruh penonton konser tersebut.

Salah satu penonton yang hadir dalam acara tersebut yaitu "Fadil" mengungkapkan kebahagiaannya bisa menyaksikan band Jikustik bisa tampil didesanya. Dikarenakan jarang Lapangan Delanggu dipakai untuk acara konser band musik besar.

Hal ini tentunya adalah prestasi tersendiri bagi Bupati Klaten terpilih bisa memboyong band Jikustik tampil Di delanggu klaten. Dalam konser tersebut sempat penonton ketika menyalami Bupati Klaten sempat meminta kepada Bupati Klaten setelah ini bersedia mendatangkan Sheila On 7 juga. Kemudian jawaban sang Bupati Klaten tersenyum sambil menganggukkan kepala sambil berkata Insya Allah. *Red

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun