Mohon tunggu...
Rijalul Fikri
Rijalul Fikri Mohon Tunggu... Penata dan Perencana Program, Pemerhati Tata Kelola Negara dan Organisasi Profesional serta Produser Musik

berusaha mengurai masalah dengan "cara" untuk Bangsa dan Negara, Penata dan Perencana Program, Pemerhati Tata Kelola Negara, Facebook: Abu Maghfirah, Twitter: rfikri11, Instagram: rfikri

Selanjutnya

Tutup

Musik

Akustik Version "Di Titik Nol"

28 Januari 2020   16:40 Diperbarui: 28 Januari 2020   17:08 13 0 0 Mohon Tunggu...
Akustik Version "Di Titik Nol"
mp3freee.pro

Dipopulerkan oleh Rehan

Tanggal 26 Desember 2004 adalah duka yang sangat mendalam bagi mayoritas penduduk yang bermukin di Provinsi Aceh, begitu banyak tubuh yang hilang tanpa bernisan dan begitu banyak pula tanah tersisa tanpa pewaris. 

Bagi kami dan keluarga, bencana tsunami yang telah terjadi 15 tahun lalu tidak saja merenggut nyawa keluarga, saudara dekat dan temen temen tercinta, tetapi ikut memadamkan gairah dalam mewujudkan cita cita...

Di Titik Nol merupakan single lagu pertama Rehan, setelah absen dari dunia seni vokal sejak 15 (lima belas) tahun yang lalu, dengan bekal pengalaman matang di dunia tarik suara sejak menjadi runner up Asia Bagus bersama Andien (1999), Rajawali Band (2000), dan X-Factor (2013), rehan memilih untuk bangkit dari berbagai "resonansi" kegagalan cita cita melalui single solo berjudul; Di Titik Nol.

Lagu ini dipersembahkan sebagai "spirit" dan "gairah", pemintal kembali asa yang pernah tercerabut dari sejarah hidup kita semua, sungguh sebuah "kegagalan" seperti "bayangan ilusi" yang selalu mengikuti, menghantui dan memburu setiap pusaran waktu manusia.

Sehingga jika tidak disikapi dengan satu tekad dan semangat yang kuat, maka "stagnasi" kehidupan adalah garis finish yang akan dihadapi kelak dikemudian hari.  

Tidak ada yang salah jika nasib mengembalikan setiap insan manusia Di Titik Nol, namun pelajaran yang sangat berharganya adalah "keberanian" untuk bangkit dari Titik Nol tersebut.

Tanggal 26 Desember 2004 adalah ujian, masa pahit, keterpurukan, dan kegagalan, namun 26 Desember 2019 adalah waktunya baginya kita semua bangkit kembali. Ingatlah, ujian itu datang bersamaan dengan pertolongan Tuhan melalui tangan tangan terkasihNya,

Terima kasih sahabat semua. Terima kasih Bangsa dan Negaraku tercinta, seketika kalian telah bergerak bersama bahu membahu menuju titik NOL kilometer. 

Bangkitlah Bangsaku.... Dari titik NOL Aceh...

Lead Vokal                 : Rehan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x