Mohon tunggu...
Reza Andriana
Reza Andriana Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Jangan pernah menyerah

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Kegiatan Berbagi Takjil Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Langlangbuana

4 Juli 2022   15:41 Diperbarui: 4 Juli 2022   15:54 58 1 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Kegiatan sosial kemasyarakatan ini di lakukan oleh Mahasiswa dari Universitas Langlangbuana yang tergabung dalam kelompok Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM). Kegiatan ini di Ketuai oleh  Reza Andriana dan Aditya Arsa selaku Ketua Divisi PKM itu sendiri. Pelaksanaan di lakukan di Hari Jumat, 29 April 2022. Kegiatan ini bermaksud untuk memberikan sedikit makanan untuk para pengguna jalan di daerah tersebut khususunya sekitaran kampus, selain itu agar mendapat keberkahan di bulan suci Ramadhan ini. Juga untuk menumbuhkan kecintaan pada bulan suci Ramadhan serta mengisinya dengan kegiatan yang bermanfaat untuk pembinaan keimanan bagi anggota dan masyarakat

Dalam penyelenggaran acara PKM ini di bantu oleh para anggota dari divisi lain. Kami selaku penyelenggara sangat berterima kasih dan senang atas antusiasme para anggota dalam kegiatan berbagi takjil kepada para pengendara dan pejalan kaki di daerah tersebut. Adapun kegiatan ini merupakan program wajib dari Universitas Langlangbuana yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi pada semester 4.

"Tujuan kami mengadakan berbagi takjil adalah sebagai rasa peduli kami sebagai mahasiswa terhadap para pengguna jalan yang masih dalam perjalanan pulang menuju kerumah agar saat sampai dirumah sudah melepas dahaga dan bisa melakukan ibadah dengan khusyuk" Ujar Reza selaku ketua pelaksana.

Kegiatan berbagi takjil ini dimulai dari pukul 17.00 -- Adzan Maghrib berkumandang, dengan memberikan 100 box takjil kepada para pengguna jalan, 1 plastik kolak & berbagai macam gorengan dan kue yang sudah disiapkan untuk dibagikan.

Kegiatan pun sudah terlaksana dan berjalan dengan lancar, semua anggota pun merasa senang karna telah membagikan sedikit rezekinya, ya meskipun tidak banyak setidaknya kegiatan yang kami lakukan ini memiliki arti yang sangat besar didalamya" Ujar Reza.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan