Mohon tunggu...
Intan Rosmadewi
Intan Rosmadewi Mohon Tunggu... Pengajar

Pengajar, Kebaikan yang kita lakukan untuk orang lain ; sesungguhnya adalah kebaikan untuk diri kita sendiri QS. Isra' ( 17 ) : 7

Selanjutnya

Tutup

Bisnis Pilihan

Jemput ASI Seketika Strategi Marketing JNE yang Sangat Mulia

21 Juli 2019   19:33 Diperbarui: 21 Juli 2019   19:48 0 1 1 Mohon Tunggu...
Jemput ASI Seketika Strategi Marketing JNE yang Sangat Mulia
Layanan JNE Jemput ASI seketia

Misi :

Untuk memberi pengalaman terbaik 

kepada pelanggan secara konsisten  

Bandung sore ini tetap kering dan panas malam hari dingin menggigit bergerak dari 26 -- 14 derajat celsius; meskipun di cafe  One Eighty Coffee  jalan Ganesha 3 ada space kolam jernih dengan beberapa pasang kursi juga meja. 

Pengunjung  yang berminat  nyemplung  dalam setting berendam pasti basah tentu saja akan mengundang sensasi lebih  sambil memesan berbagai jenis hidangan yang rasanya yummy terbukti saat dinner salad sayurnya sudah cukup sebagai santap malam dan tidak  perlu tambahan lagi selain setengah gelas kopi tawar panas menggigit.

Siang hari Kamis  (18/07/'19) menjelang sore Kami Kompasianer Bandung berkumpul untuk mengetahui lebih banyak, lebih dalam dan lebih luas tentang kiprah JNE yang selama ini secara sepintas hanya sebagai perusahaan ekspedisi ternyata setelah di jelaskan oleh Ibu  Hasmeliyani Suseno,  Deputy GM JNE  ada berbagai macam program termasuk program keren juga mulia yaitu  jemput ASI.

Tentu  saja para  blogger dan jurnalis akan  lebih banyak   mengetahui tentang tiga nara sumber yang penting sekali mengikuti juga menyimak paparannya baik dari Ibu Amel (JNE) juga  Noneng Komara Sekretaris Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Jawa -- Barat,  plus kaula muda  Adytia Rahman Co,  Founder  dari  NIION 

Lebih dalam ;  dari masing -- masing nara sumber secara detil akan mendapatkan info yang memang cukup penting diketahui juga di sebarkan dengan sosialisasi leawat tulisan by  media social  maupun lisan bahwa  ini lho JNE,  ini  Deskranasda dan ini NIION  yang banyak pengalaman dalam hal olah kerajinan sehingga melahirkan produk andalannya untuk di pasarkan ke tingkat lokal kabupaten kota,  tingkat provinsi dan tingkat nasional. 

Lebih luas ;  dengan menyimak paparan ketiga nara sumber maka banyak hal baru dan penting untuk disampaikan pada saudara -- saudara kita sebangsa dan setanah air, JNE makin mendunia.

Penulis selama ini   kurang memantau pergerakan perusahaan yang telah  didirikan sejak 1990 sehingga ketika  lewat paparan Ibu Amel tentang berbagai kiprah JNE selama hampir 29 tahun  merasa bangga sebagai anak bangsa memiliki perusahaan dengan kekuatan 45 ribu pegawai,  tentu saja negara akan sangat terbantu dalam hal angkatan kerja,   dan pembangunan sumber daya manusia.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4