Mohon tunggu...
Roselina Tjiptadinata
Roselina Tjiptadinata Mohon Tunggu... Perencana Keuangan - Bendahara Yayasan Waskita Reiki Pusat Penyembuhan Alami

ikip Padang lahir di Solok,Sumatera Barat 18 Juli 1943

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Perjumpaan yang Ditunggu-Tunggu oleh Teman-teman Bandung

8 September 2022   04:57 Diperbarui: 8 September 2022   05:56 253 43 18
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
peserta bandung dok pribadi

Jauh sebelum kami berdua pulang ke Tanah Air, sudah mendapatkan undangan dari sahabat kami di Bandung. Dan disepakati, tanggal 6 Agustus 2022. Karena ada banyak undangan lainnya yang harus kami penuhi.

Pada tanggal 5 Agustus kami sudah berada di Bandung . Untuk kedua kali nya menghadiri  acara kopdar dengan kompasianer serta Praktisi Kesehatan Waskita reiki. 

Keesokan harinya kami menghadiri  undangan  oleh mbak Susi serta mas Bambang yang dengan santai telah membooking kamar di  hotel Ibis  Style untuk penginapan kami.Acara diadakan di restoran Sindang jalan Suropati Bandung .           

Pagi tanggal 6 kami sarapan dihotel Ibis dan berjumpa dengan mbak Susi serta keluarga yang juga sarapan pagi.Selesai sarapan kami bersama mbak Susi dan keluarga menuju lokasi dan sesampai dilokasi sudah ramai peserta menunggu kedatangan kami.

Sementara peserta mulai  pesanan makanan dan minuman serta berbincang bincang Acarapun dimulai dengan kata sambutan dari mbak Susi dan mas Bambang Kemudian sepatah kata  oleh suami sebagai tamu yang ditunggu tunggu semua hadirin di Bandung.

mbak Susi sedang menyampaikan kata sambutan dok pribadi
mbak Susi sedang menyampaikan kata sambutan dok pribadi

Mas Bambang dan mbak Susi serta anak anak mereka juga ikut hadir dalam acara temu kangen ini Kami sudah saling kenal sejak mbak Susi belum menikah. Dan hampir 20 tahun sudah berlalu, hubungan persahabatan dan kekeluargaan kami tetap tidak tergoyahkan.

Mas Bambang,Amira,Susi dan Alya/ dok Susi
Mas Bambang,Amira,Susi dan Alya/ dok Susi

Saking asyik bernostalgia dan saling berbagi kisah hidup, tanpa terasa dua jam sudah berlalu.  Maka kami tidak membiarkan momentum yang sangat berarti ini dengan menghadirkan lewat foto bersama sama silih berganti.

Acara makan bersama Dok Susi
Acara makan bersama Dok Susi

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan