Mohon tunggu...
Roselina Tjiptadinata
Roselina Tjiptadinata Mohon Tunggu... Perencana Keuangan - Bendahara Yayasan Waskita Reiki Pusat Penyembuhan Alami

ikip Padang lahir di Solok,Sumatera Barat 18 Juli 1943

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Merajut yang Tercecer (Seri 18)

9 September 2021   04:32 Diperbarui: 9 September 2021   04:39 215 46 15
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Cruise Carnival Paradise yang membawa kami (dok pribadi)

Menuju " Sarang Bajak Laut " Karibia

Dari Tampa darmaga Florida kami menumpang cruise  Carnival Paradise menuju Karibia . Yang sejak masih kecil sering nama ini terdapat dalam berbagai buku Komik tentang Bajak Laut. 

Umumnya Hotel memiliki ratusan kamar tapi  Cruise Canival Paradise ini memiliki 3000 kamar.  Persis sebuah hotel yang terapung  dan berlayar dilaut dengan tenangnya tanpa goyangan menuju laut Karibia. 

Gimana perasaan kami mendapatkan kesempatan untuk menikmati perjalanan dengan " floating hotel" ini sulit bagi saya untuk menuangkannya dalam tulisan ini.

Cruise meluncur menuju  Pulau Cayman Island (dok pribadi)
Cruise meluncur menuju  Pulau Cayman Island (dok pribadi)

Kamar yang ber AC dan Soft music yang mengalun ,dengan restaurant yang buka 24 jam sehari menyebabkan penumpang nyaman .

Sunguh pengelola wisata cruise ini sangat piawai mengelola tour  dimana penumpang merasa dimanjakan. Karena mendapatkan kamar yang hampir sejajar dengan pemukaan  laut ,maka kami bisa memandang keindahan laut melalui jendela di kamar atau kalau mau naik ke dek diatas. 

Walaupun kasurnya empuk dan ruang kamar sangat nyaman, tapi seperti biasa kami berdua tidak menghabiskan waktu dengan tidur .Karena prinsip kami, kalau mau tidur berleha leha lebih baik dirumah sendiri ,nggak usah bayar mahal mahal.

Berfoto setelah turun dari Cruise(dok pribadi)
Berfoto setelah turun dari Cruise(dok pribadi)

Cruise melaju menuju laut Karibia yang dulu sangat ditakuti wisatawan karena Laut Karibia terkenal dengan  bajak Laut yang mematikan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan