Mohon tunggu...
Roselina Tjiptadinata
Roselina Tjiptadinata Mohon Tunggu... Bendahara Yayasan Waskita Reiki Pusat Penyembuhan Alami

ikip Padang lahir di Solok,Sumatera Barat 18 Juli 1943

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Menuai Apa yang Kami Tabur (seri 7)

25 Januari 2021   04:57 Diperbarui: 25 Januari 2021   05:11 240 66 32 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Menuai Apa yang Kami Tabur (seri 7)
Berfoto diatas ferry yang menelusuri air terjun Niagara(dok pribadi)

Masih di Kanada

Dari Vancouver kami menuju Niagara falls yang terkenal dan merupakan salah satu dari tujuh keajaiban dunia. Destinasi wisata yang sekaligus merupakan salah satu dari impian kami berdua.  Impian yang telah kami nantikan selama belasan tahun, kini sudah berada di depan mata. Rasanya tidak sabaran ingin cepat tiba disana.

Ferry yang sedang menuju air terjun Niagara (dok Pribadi)
Ferry yang sedang menuju air terjun Niagara (dok Pribadi)

Nagara falls ini berada disungai Niagara yang terletak diperbatasan antara Propinsi New York Amerika Serikat  dan propinsi  Ontario negara Kanada . Sebuah keajaiban alam yang berada ditengah 2 negara. Kami mengunjungi dari sisi Ontario negara Kanada. 

Air terjun ini terdiri dari 3 air terjun yang besar dan lebar yang amat terkenal dikunjungi ribuan pengunjung dari manca negara. Yang mana membuat devisa dari turis banyak mengalir dikedua negara tersebut Dan sekaligus menjadi ikon kedua negara 

Ferry yang membawa turis kebawa air terjun Niagara falls (dok pribadi)
Ferry yang membawa turis kebawa air terjun Niagara falls (dok pribadi)

Antrian Panjang 

Ketika kami sampai di Niagara falls banyak sekali turis sudah antri untuk naik ferry yang akan membawa para penumpang  menjelajahi keindahan  air terjun .Semua penumpang diberi mantel hujan yang harus dikenakan karena nanti sewaktu ferry lewat dibawah air terjun semua penumpang akan terpercik air yang membasahi baju.Hadir dalam suasana ini sungguh menggugah hati kami. 

Berfoto didepan air terjun Niagara falls (dok pribadi)
Berfoto didepan air terjun Niagara falls (dok pribadi)

Kami datang dengan bus dan mengelilingi air terjun Niagara.Kemudian antri  untuk naik ferry menuju air terjun untuk merasakan dari dekat suasananya.Ketika itu ada pelangi yang lebar sepanjang air terjun yang indah sekali .

Menyaksikan Mahakarya Sang Maha Pencipta 

Saat berada disini  ada suatu perasaan yang haru dan kekaguman   yang tak dapat diuraikan dengan kata kata  Dan  membuat saya terpana dan bersyukur karena menikmati air terjun Niagara tersebut .

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x