Mohon tunggu...
Roselina Tjiptadinata
Roselina Tjiptadinata Mohon Tunggu... Bendahara Yayasan Waskita Reiki Pusat Penyembuhan Alami

ikip Padang lahir di Solok,Sumatera Barat 18 Juli 1943

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Pernak-pernik Menjalani Kehidupan (Seri 6)

27 Oktober 2020   05:09 Diperbarui: 27 Oktober 2020   05:11 231 51 21 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pernak-pernik Menjalani Kehidupan (Seri 6)
Setelah selesai lokakrya di Jakarta (dok pribadi)

Berbagai Kejadian unik sewaktu Lokakarya

Di Jakarta pusat 

Kesempatan paling berharga sewaktu kami masih aktif dalam.kegiatan melakukan terapi penyembuhan sosial  di Jakarta adalah ketika mendapatkan kesempatan mengadakan penyembuhan sosial di gedung  Sekretariat Negara di  Jakarta .Bayangkan kalau harus membayar sewa ,entah berapa juta rupiah kami harus mengeluarkan dana . 

Padahal untuk kegiatan penyembuhan kami tidak pernah memungut biaya apapun. Serta tidak menjual obat apapun. Hal ini adalah berkat usaha   Kol.TNI (Purn.)  Danukoesoemo perwakilan kami di Jakarta yang adalah mantan kepala dinas SetNeg

Alami kesembuhan yang menakjubkan 

Suatu waktu, salah seorang  pria yang datang dengan dituntun karena gangguan kesehatan  yang menyebabkan matanya  rabun. Pria yang memperkenalkan namanya  Abdullah ini mengikuti penyembuhan. 

Dan kemudian mengikuti ikut lokakarya dengan didampingi putranya Bahkan saat satu persatu peserta diinisiasi ,pak Abdullah tetap dituntun putranya .

Setelah selesai di inisiasi Pak Abdullah duduk ketempat semula Mengambil buku diktat langsung membacanya Ia kaget dan tanpa sadar berteriak kegirangan ,sambil mengucapkan :"Alhamdullilah saya bisa membaca" sehingga seluruh yang hadir menengok kearahnya 

Di Padang

Lokakarya yang dilakukan di kota Padang diikuti oleh bapak Wakil Gubenur Sumbar Bapak Prof.Fachri Achmad yang ikut tingkat 1 dan 2 sekali gus.

Sebelumnya beliau sudah ke Singapore untuk berobat di Singapore dianjurkan operasi penyakit prostat yang dialami beliau Untuk itu bapak Fachri minta waktu satu bulan Kemudian kembali ke Padang dan mengikuti acara penyembuhan dan lokakarya di Padang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x