Bidik Momen Kasih Sayang Dengan Kampanye Bersama Ratusan Anak Kost di RoomMe Community
Bersama ratusan anak kost di Jabodetabek, RoomMe, Virtual Kost Operator Pertama dan Terbesar di Indonesia membidik momen kasih sayang dengan kampanye yang berbeda. Berbagi kasih sayang tidak hanya milik mereka yang berpasangan, atau tidak selalu bersama pasangan kekasih.
RoomMe, dengan pengalaman lebih dari 3 tahun mengoperasionalkan bisnis kost di Indonesia dengan ribuan unit kamar, dan ratusan rumah kost, percaya bahwa kasih sayang adalah milik dan untuk semua orang. Kali ini, bersama ratusan anak-anak kost, RoomMe mewujudkan momen kasih sayang yang dipersembahkan untuk para penjaga kost, salah satu sosok terpenting bagi keseharian anak kost yang tergabung di RoomMe Community.
Glen Ramersan, CEO (Chief Executive Officer) RoomMe mengatakan, "Di RoomMe, kami percaya bahwa RoomMe hadir lebih dari sekadar kamar kost, kami menghadirkan pengalaman hidup baru, sebuah ekosistem kehidupan modern bagi semua orang. Dalam hal ini, bersama anak-anak kost yang tergabung di RoomMe Community, dan notabene berasal dari berbagai latar belakang, mulai dari pekerja kantoran, hingga mahasiswa, kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda bagi ratusan penjaga kost. Sosok yang punya peranan penting buat kami, dan tentunya anak-anak kost yang tergabung di RoomMe Community."
RoomMe fokus terhadap operasional terbaik untuk gedung dan rumah kost, memastikan fasilitas terjamin dan terstandarisasi dengan baik, serta menghadirkan pengalaman tinggal yang nyaman bagi anak kost. Salah satunya, dengan menghadirkan beragam acara seru bersama anak-anak kost yang tergabung di RoomMe Community