Mohon tunggu...
Rona AzzahraSalsabilla
Rona AzzahraSalsabilla Mohon Tunggu... Lainnya - aRaNasution

Nama : Rona Azzahra Salsabilla NIM : 5130020067 Prodi : S1 Manajemen unusa

Selanjutnya

Tutup

Diary

Daily Activity

4 Mei 2021   15:17 Diperbarui: 4 Mei 2021   15:26 45
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

assalamualaikum, kegiata dirumah selama bulan ramadhan dan masih terjadi pandemi covid 19. jika sebelum adanya pandemi covid 19 kita banyak berbuka di luar bersama teman, orang tua atau pun keluarga besar pada waktu terjadi pandemi covid 19 berbuka hanya di rumah bersama keluarga memakan masakan mami dan membantu mami dan abang berjualan. lebih banyak waktu bersama keluarga dan membantu untuk berjualan. 

jika dalam waktu yang bersmaan mami dan abang terdapat orderan saya membantu yang bisa saya kerjakan dan secara bergantian. pada saat saya terdapat tugas dari dosen saya saya sebisa mugkin mengerjakannya pada saat itu, agar kedepannya jika mami dan abang saya terdapat orderan saya tidak bingung dan bisa membantu mereka menyelesaikannya.

yang abang dan mami saya jual yaitu tahu susu. mami yang memproduksi tahu susu dan di jual percup 650ml tidak lebih dari 10k bahkan di bawah 10k percup.dan abang saya menjual tahu (susu) petis dengan harga jual 500. kami menjualnya pada keluarga dan kerabat dan kami mempromosikan penualan kami pada story whatsapp. untuk orderan dari jemur wonosari sekitarnya, wonocolo, margorejo, dan ngawinan free ongkir. jika kalian mau order bisa hubungi saya... 

kegiatan saya hanya itu setiap harinya dan tidak lupa untuk beribadah dan sedekah. jika ada waktu luang sebelum berbuka biasanya saya isi dengan meninton tv atau main hp atau pun main bersama anak kecil anak tetangga. atau kalau tidak jika mami dan abang orderantidak terlalu banyak saya mengerjakan pekerjaan yang lain seperti setrika atau pun membersihkan rumah agar beban tidak terlalu berat kami membagi tugas dan ayah bekerja di luar rumah karena ayah supir. 

 Sekian dari saya kurang lebihnya mohon maaf. Saya menulis ini karena adanya tugas Bahasa Indonesia dari dosen saya Bapak Rudi Umar Susanto,S.Pd.,M.Pd dan menurut saya ini sangat bermanfaat bagi saya yang belum pernah mempunyai pengalaman menulis agar lebih bisa dan lebih giat lagi dalam menulis. 

Saya ucapkan terimakasih dan mohon maaf apabila ada salah kata yang kurang berkenan di hati pembaca. saya RONA AZZAHRA SALSABILLA pamit undur diri wassalamualaikum. sampai bertemu di artikel-artikel saya yang lain, see you soon and stay safe 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun