Mohon tunggu...
Rona Budiawan
Rona Budiawan Mohon Tunggu... Lainnya - rona_inlife

Dapatkan keajaiban dari membaca dan menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola

Arsenal di Permalukan Tim Promosi

14 Agustus 2021   09:01 Diperbarui: 14 Agustus 2021   09:21 66 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Bertandang ke Brentford Community Stadium,Arsenal di paksa pulang dengan kepala terdunduk akibat  kekalahan dari tim tuan rumah.

Di hadapan 16.479 pendukungnya,Brentford bermain konsisten dan penuh hati-hati,di menit awal Arsenal langsung mengambil inisiatif menyerang,
Tapi kurangnya kreatifitas penyerang Arsenal membuat mereka kesulitan menciptakan peluang,justru di menit ke 22 Brentford mampu mencuri gol melalui sepakan keras Sergi Canos setelah mengecoh bek lawan.

paruh pertama skor 1-0 untuk keunggulan Brentford,di babak ke dua kembali Arsenal mengambil inisiatif menyerang,beberapa peluang mulai tercipta namun gagal di maksimalkan para pemain Arsenal.

Di menit ke 73 pendukung tuan rumah kembali bersorak ketika C.Norgaard mampu memanfaatkan umpan dari sudut kiri lapangan,bola yang di perebutkan justru mengalir liar di depan gawang B.Leno,dengan cepat Norgaard memanfaatkan kesempatan tersebut dengan sundulan kepalanya,gol pun tercipta dan Bentford memimpin 2-0.

Dengan ketinggal 2 gol,Arsenal terus mencoba mengejar ketertinggalan,tapi sayang peluit tanda berakhir pertandingan berbunyi,skor akhir 2-0 untuk kemenangan Bentford.

Di laga selanjutnya Arsenal harus menghadapi tim kuat Chelsea pada 22 Agustus mendatang,kemenangan wajib mereka dapatkan agar tidak semakin terpuruk di dasar klasmen,sementara Bentford sendiri mengawali musim dengan mengesankan,sebagai tim promosi,kekuatan Bentford perlu di perhitungkan terbukti mereka mampu menaklukan Arsenal dengan skor yang neyakinkan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan