Mohon tunggu...
Rona Budiawan
Rona Budiawan Mohon Tunggu... Lainnya - rona_inlife

Dapatkan keajaiban dari membaca dan menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola

Jodan Sancho Resmi Diperkenalkan Manchester United

23 Juli 2021   22:00 Diperbarui: 23 Juli 2021   22:31 39 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Jodan  Sancho Resmi Diperkenalkan Manchester United
Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Belakangan ini pendukung setan merah di buat bertanya-tanya mengenai kejelasan Jodan Sancho yang belum juga di perkenalkan secara resmi oleh Manchester United,padahal proses kepindahan pemain timnas Inggris ini sudah berlangsung sejak Piala UERO 2020,kesepakatan telah tercapai antara Manchester United dan Borussia Dortmund,

Sang manager ole gunnar solksjaer pun sempat menegaskan beberapa hari yang lalu bahwa dirinya sudah tak sabar memperkenalkan Sancho secara resmi,ia menjelaskan bahwa semua itu tinggal menunggu waktu,karna ada beberapa dokumen dan syarat tes medis yang harus di penuhi pemain berposisi sayap tersebut, Sancho sendiri melakukan tes medis di Manchester United pada selasa (13/7/21) pagi waktu setempat.

Akhirnya waktu yang di tunggu - tunggu telah tiba,hari ini jumat 23 Juli 2021 secara resmi Manchester United memperkenalkan Sancho kepada publik,pemain sayap andalan Dortmund tersebut di lepas ke Manchester United dengan mahar sebesar 85 juta.

Sancho sejatinya adalah jebolan akademi Manchester City,akan tetapi secara gamblang ia menegaskan bahwa Manchester United adalah club impiannya,dan ia tidak sabar untuk tampil di liga Inggris bersama skuad muda yg menarik,bersama -sama ia akan berkembang dan berusaha membawa kesuksesan yang pantas di persembahkan kepada penggemar.
Selama bermain bersama dortmund Sancho menjadi pemain andalan dengan mengemas 50 gol dan 57 assist dari 137pertandingan.

Kita tunggu aksi bintang muda di lapangan hijau bersama Manchester united.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN