Mohon tunggu...
Romy Syawal
Romy Syawal Mohon Tunggu... Lainnya - kulik-kulik teks

Passion sama musik dan humanisme. Penulis yang masih belajar dan berkeinginan membuat buku best seller terus punya mobil BMW seri terbaru

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Siapa yang Bakal Diroasting Entertainer Kiky Saputri Tahun Ini?

13 Januari 2021   21:12 Diperbarui: 13 Januari 2021   21:23 264 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Siapa yang Bakal Diroasting Entertainer Kiky Saputri Tahun Ini?
Kiky Saputri (dok.Kompas)

Menerawang di tahun Kerbau Logam 2021, entertainer Kiky Saputri menurut saya akan semakin moncer di dalam dunia keartisannya. Komika dengan nama asli Rizhky Nurasly Saputri sebelumnya pernah menjadi guru honorer dengan gaji Rp 600.000 sebulan. Namun saat ini karirnya semakin dikenal, dikarenakan berkat perempuan 26 tahun ini berani meroasting (meledek) mantan wakil ketua DPR RI, Fadli Zon dan menjadi viral. Bukan hanya itu, pejabat lainnya seperti Sandiaga Uno, Hanif Dhakiri, Rudiantara, Retno Marsudi dan Susi Pudjiastuti pun pernah di roasting olehnya, maka sejak saat itu, Kiki mendapatkan julukan komika spesialis roasting pejabat.

Dan berkat itu pula honor manggungnya juga menjadi naik hampir seratus persen, katanya dalam sebuah wawancara bersama wartawan pada waktu itu. Selain itu juga, ketika dirinya mulai menjadi viral, Kiky Saputri juga mempunyai momen yang unik yaitu mencium para pria-pria tampan Indonesia, kira-kira sudah ada 24 pria yang sudah "takluk" olehnya. 

Kiky juga sering membagikan momen kebahagiaannya tersebut lewat media sosial, sebut saja pria tersebut ada Reza Rahadian, Jefri Nichol, Boy William, Iqbaal Ramadhan, Richard Kyle, Rizky Febian, Afgan, hingga Ariel Noah.

Ada yang bereaksi suka ada pula yang tidak suka, dirinya pernah mendapatkan sindiran oleh seorang selebgram, namun dirinya meskipun sudah terkenal ia memang mempunyai karakter yang kuat, dimana, kalau menurut saya ketika Kiki dihujat tetapi dia pun membalasnya dengan elegan. 

Mengutip dari wikipedia, jebolan komunitas Stand Up Indo Jakarta Pusat, ini mulai mencuat namanya sejak akhir 2016. Aktif di komunitas tersebut sejak tahun 2017 dan sering menjuarai beberapa lomba kompetisi stand up comedy secara off air, Kiky memulai debutnya di TV nasional sebagai salah satu finalis di acara Stand Up Comedy musim keempat dari Stand Up Comedy Academy (Musim 4) di Indosiar pada tahun 2018. 

Kiky dieliminasi dua kali, pertama pada 18 September 2018 di babak 24 besar untuk kemudian memperoleh wild card dan kembali ke kompetisi sebagai finalis 20 besar, namun ia kembali tereliminasi pada 11 Oktober 2018 saat sudah menembus babak 8 besar. Pada Maret 2019, ia berperan sebagai Romlah di ANTV acara Masjid Yang Dirindukan. Pada Desember 2019, ia memulai debutnya di layar lebar dengan Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan dimana ia berperan sebagai Neti.

Kira-kira di Tahun 2021 ini, pejabat mana lagi yah yang akan roasting oleh Kiki?

Mohon tunggu...
Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan